4 Tanaman yang Cocok untuk Memperindah Kamar Mandi

4 Tanaman yang Cocok untuk Memperindah Kamar Mandi

4 Tanaman yang Cocok untuk Memperindah Kamar Mandi

Suhu lembap di zona mandi bisa menjadi habitat dengan pas untuk beberapa varietas flora. (Pexels)

TABLOIDBINTANG. COM – Menghias kamar mandi dengan tumbuhan hias memang sedap dipandang ceroboh. Dengan menaruh satu pot tinggi di kamar mandi akan melahirkan kesan natural dan segar pada ruang kamar mandi. Apalagi suhu lembap di kamar mandi bisa menjelma habitat yang pas untuk kurang varietas tanaman.

Berikut 5 tanaman hias yang mampu Anda gunakan untuk menghiasi zona mandi:

satu. Lidah buaya
Tumbuhan ini paling sering digunakan jadi tanaman hias di kamar makbul. Meskipun lidah buaya membutuhkan asupan cahaya yang banyak, namun mereka tidak bisa terkena paparan sinar matahari langsung terlalu banyak. Karena itu tanaman lidah buaya sangat cocok jika diletakan di dalam ruangan yang dekat jendela. Kelembapan kamar mandi yang tinggi melaksanakan lidah buaya dapat bertahan hidup.

2. Buluh
Bambu menjadi tanaman pot dengan perkembangan yang paling cepat sehingga sangat cocok dipilih untuk menghias ruangan. Anda bisa menghias pohon bambu tersebut di dalam pot yang anda menaruh di sudut-sudut kamar mandi.

3. Bunga angrek
Bunga anggrek adalah jenis bunga dengan spesies lebih dari 20. 000 varietas. Mereka tumbuh dengan sehat di guru hangat dan lembab dan betul cantik jika digunakan sebagai penghias ruangan. Tumbuhan ini juga betul cocok jika anda tata dalam westafel kamar mandi, dengan bentuk yang cantik membuat ruang kawasan mandi Anda semakin menarik.

4. Lidah mertua
Tanaman pot secara batang daun berwarna hijau suram ini juga dikenal dengan nama tanaman ular. Tanaman pot itu tidak membutuhkan banyak cahaya & air untuk bertahan hidup. Bertopang mertua sering diletakkan di pojok ruangan dan berfungsi untuk memurnikan udara. Perawatannya yang mudah membuatnya cocok diletakkan di dalam ataupun luar ruangan.

Rekomendasi

About the author