5 Tipe Putus Cinta dan Dengan jalan apa Cara Mengatasinya

5 Tipe Putus Cinta dan Dengan jalan apa Cara Mengatasinya

5 Tipe Putus Cinta dan Bagaimana Cara Mengatasinya

Putus cinta tak pernah mudah. (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG. COM –┬áPutus mabuk tidak pernah mudah. Dan patuh tipe-tipenya, putus cinta memiliki cara sendiri untuk disembuhkan. Inilah lima jenis putus cinta dan bagaimana cara mengatasinya:

Atas keputusan bersama

Hubungan Anda sudah bagaikan terkena badai. Saat bertemu terakhir kali, Anda dan pasangan ingat bahwa rasa itu perlahan gaib. Akhirnya, jalan terbaik adalah membatalkan untuk berpisah. Meskipun artinya Anda bebas untuk mencari pasangan terakhir, namun tidak ada salahnya untuk menyembuhkan diri dahulu sebelum sungguh-sungguh memulai kembali.

Yang tidak terduga

Semuanya terlihat baik-baik saja, namun tiba-tiba semuanya berakhir. Jenis putus cinta seperti ini adalah yang memutar sulit untuk diproses. Sebab, Kamu tidak mengetahui kapan dan mengapa semuanya mulai memburuk. Cara mengatasinya: lakukan hal yang disukai. Ataupun bertemu dengan teman terdekat dengan bisa memberi dukungan dan membuat kepercayaan diri Anda lagi.

Sudah lama bergabung

Anda serta pasnagan sudah bersama dalam masa lama dan berbagi banyak situasi. Jenis putus cinta ini kala melibatkan keluarga dan lingkup pertemanan. Lama waktu bersama akan memberitahu Anda seberapa sulit untuk move on . Apalagi, ada yang sampai pindah tempat kerja ke luar kota menetapkan menyembuhkan diri dan mendapatkan situasi baru.

Separuh pihak

Anda sudah tidak berasa pada arah yang sama dan akan semakin sulit ke depannya. Cara ulung adalah dengan memutuskan hubungan. Tak peduli apakah Anda menjadi yang memutuskan atau diputuskan, ini langgeng akan sulit bagi kedua raka pihak. Namun, seiringnya berjalannya masa. Anda justru akan semakin kuat.

Selingkuh

Jenis putus mabuk ini mungkin yang paling mengecewakan. Namun, cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan tidak termakan emosi. Tidak perlu pusing memikirkan seseorang (atau dua orang) yang menyinggung kita.

Rekomendasi

About the author