Abaikan Sentilan KPI, Acara Siraman Aurel Hermansyah Hari Ini Disiarkan TV

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSentilan KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) terhadap acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang disiarkan langsung RCTI rupanya tidak berpengaruh pada rencana RCTI menayangkan rangkaian acara pernikahan pasangan tersebut.

Hari ini, Jumat (19/3) jam 3 sore, seperti terpantau tabloidbintang. com dari akun resmi Instagramnya, RCTI akan menyiarkan langsung acara siraman Aurel Hermansyah.

“Rangkaian acara menuju hari spesial @attahalilintar & @aurel. hermansyah. Spesial siraman ini memakai adat Jawa, dengan berbagai makan lalu simbolis kehidupan pengantin ke depannya, ” tulis administrative akun @officialrcti, Kamis (17/3).

“Saksikan LIVE #IkatanCintaAttaAurelSiraman di Hari Jumat, 19 Maret, pukul 15. 00 WIB, ” sambungnya.

Pihak KPI sebelumnya menilai siaran langsung lamaran hingga akad nikah Atta Halilintar – Aurel Hermansyah di RCTI mengabaikan edukasi bagi publik.

Mengutip akun Instagram KPI, pihak RCTI telah dimintai keterangan terkait siaran langsung rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel.

RCTI akan menyiarkan langsung acara siraman Aurel Hermansyah. (Instagram)

Dalam pertemuan yang berlangsung daring, KPI memberikan peringatan, pandangan serta pertanyaan kepada RCTI seputar hal tersebut.

Sementara itu pihak RCTI minta perlunya detail batasan dalam penayangan muatan seperti itu. Bagaimanapun publik juga merespons positif atas penayangan lamaran itu.

(ind)

About the author