Amanda Manopo Dicap Pelakor, Billy Syahputra Murka

Amanda Manopo Dicap Pelakor, Billy Syahputra Murka

TABLOIDBINTANG. COM –┬áBilly Syahputra marah besar pada netizen yang menuduh kekasihnya, Amanda Manopo, jadi pelakor. Tudingan itu muncul sesudah Amanda beradegan mesra dengan Arya Saloka, lawan mainnya di teater Ikatan Cinta.

Sebesar netizen menautkan akun Billy Syahputra pada potongan video yang memperlihatkan kemesraan Amanda Manopo dengan Arya Loka, yang di sinetron itu memang dipasangkan sebagai suami pedusi.

“Buat segelintir orang yang bilang Amanda pelukan pada tempat umum, bermesraan, bilang berpacaran, selingkuh di belakang Billy. Please guys, Amanda itu orang bakir dan bukan yang seperti dibayangkan kalian, ” ungkap Billy Syahputra, dalam unggahan Insta Story, Sabtu (21/11).

Billy Syahputra meyakini apa yang dilakukan Amanda Manopo dengan Arya Saloka hanya sebatas pekerjaan. Billy pun meminta netizen berhenti buat berprasangka buruk pada kekasihnya, terlebih Arya sudah berkeluarga.

“Karena dia profesional dan melakukan hal itu dari hati, ” tegas Billy Syahputra.

“Kalau fans itu tidak mau berpikiran negatif terhadap saya maupun pasangan. Tapi saya dan Amanda tidak mau ambil pusing, ” lanjutnya.

Billy Syahputra hati besar pada netizen yang menuduh kekasihnya, Amanda Manopo, sebagai pelakor. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)

About the author