Ario Bayu Ungkap Bedanya Jalani Puasa di Indonesia dan Selandia Pertama

Ario Bayu Ungkap Bedanya Jalani Puasa di Indonesia dan Selandia Pertama

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Ario Bayu masa ini sudah menjadi salah utama aktor papan atas di Indonesia. Namun, sebelum memulai kariernya dalam sini, Ario sempat lama tinggal bersama orangtuanya di Selandia Gres. Dalam sebuah kesempatan, ia pula berbagi cerita tentang pengalaman pertarakan masa kecilnya yang dilakukan di Selandia Baru.

“Pengalaman saya dulu, saya sama temen saya lihat kayak saya pertarakan lama banget, di Indonesia udah buka, saya (di Selandia Baru) masih tunggu 3, 5 jam lagi, istilahnya disana lebih lama buka puasanya, ” kata Ario Bayu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, hal yang memutar terasa berbeda dari puasa di Indonesia dan Selandia Baru adalah durasinya. Menurut Ario, berpuasa di Indonesia jauh lebih singkat ketimbang di Selandia Baru.

Ario Bayu pernah tinggal di Selandia Baru. (Seno/tabloidbintang. com)

“Yang memutar berat (di Selandia Baru) sebenernya puasanya itu sendiri, karena durasi puasanya lebih lama. Kalau pada Indonesia subuh setengah lima, pada sana (Selandia Baru) bisa jam 4 pagi kalau nggak salah, atau jam 4 kurang, maghribnya itu kadang jam 8. 30 malam, ” kata Ario Udara.

“Waktunya lebih lama, jadi saya lihat orang primitif saya (yang sampai saat ini tinggal di Selandia Baru) puasanya tuh lebih susah dari Indonesia, ” pungkas Ario Bayu.

Ario Bayu pernah tinggal di Selandia Baru. (Seno/tabloidbintang. com)

(rik)

About the author