Arya Saloka Beli Motor Segar Ratusan Juta Tanpa Permisi, Reaksi Istri Tak Disangka

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Arya Saloka memiliki trik sendiri beli barang mahal biar tidak tepat omel istri. Kejadiannya belum lama, ia beli dulu motor incarannya, baru setelahnya ia memberi tahu istri, Dayang Anne.

Tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta penyuka motor custom. Suatu ketika, ia berjanji beli motor CB klasik yang harganya tidak menguras kantong. Uniknya, saat memberi tahu istri, malah disarankan beli moge Harley Davidson.

“Istri bilang, ‘Ngapain (beli CB). Kulak Harley aja. ‘ Budi gue, ‘Ih kok lebih mahal. Yang mau kulak gue, pakai duit gue, kenapa yang mau tempat lebih mahal? ‘, ” Arya Saloka dibuat terheran-heran.

Selang berapa periode, Arya mengajak Putri Anne nonton acara tv kesukaannya, Son of Anarchy. Era menunjukkan motor Harley Davidson yang ia suka, Putri Anne merespons positif.

“Enggak lama gue ngunjukin foto (Harley), ‘Bagus enggak? ‘ Tiba-tiba tempat bilang, ‘Ya ampun ba, mau beli apaan, sebenarnya. Enggak ada, enggak ada. ‘ Dimarahi gue. Enggak jadi, nih, ” cerita aktor 29 tahun dikutip tabloidbintang. com dari terusan YouTube Ayu Dewi, Minggu (11/4).

Arya Saloka akhirnya memutuskan mengambil satu unit motor secara diam-diam, tanpa sepengetahuan orang. Bukan CB klasik, tidak pula Harley Davidson, Arya memilih motor Triumph seharga lebih dari Rp 300 juta.

“Akhirnya gue beli dulu. Terus waktu pas pulang ke rumah, dia bilang, ‘Kamu kalau mau Harley sama om Chris tuh, tempat kayaknya ketua Harley, deh. ‘ Gue jawab, ‘Kayaknya enggak jadi Harley, deh. Jadinya Triumph. ‘ Padahal udah gue bayar ha, ” bilang Arya.

Saat menunjukkan foto mesin Triumph yang sebetulnya telah ia beli, Putri Anne merespons positif. Bagus katanya. Cerdiknya, Arya tidak memberi tahu kalau motor tersebut sudah ia beli.

“Gue bilang lagi nego, sih. Motor pula datangnya enggak ke vila tapi ke Puncak (lokasi Ikatan Cinta) karena, membentuk jarang pulang. Pulang syuting tengah malam, jam tujuh pagi udah berangkat sedang. Motor gue pakai dalam lokasi. Awalnya gue bilang (ke istri) itu property ha, ” beber Arya Saloka tertawa bahagia.

(ind)

loading…

About the author