Bahan Cinta ke Kalina, Vicky Prasetyo Menyelam ke Laut Terdalam dalam Indonesia

Bahan Cinta ke Kalina, Vicky Prasetyo Menyelam ke Laut Terdalam dalam Indonesia

TABLOIDBINTANG. COM – Vicky Prasetyo seolah tak pernah kehabisan akal untuk mencari sensasi. Setelah melompat dari helikopter saat menikahi Angel Lelga, Vicky telah menyiapkan dasar gila lainnya ketika nanti menanyakan Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo menyebut apa yang akan dilakukannya nanti merupakan bukti cintanya pada mantan istri Deddy Corbuzier itu.

“Nanti ada persembahan cinta. Mudah-mudahan terlaksana, barangkali itu dengan cuaca dan segal macam. Aku akan melakukan persembahan cinta dengan nyelam di dasar laut paling dalam di Nusantara, adanya di Sulawesi, ” ungkap Vicky Prasetyo, di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (12/12).

Vicky Prasetyo bakal menyelam lautan sebagai bukti mabuk ke Kalina Oktarani. (Ari/tabloidbintang. com)

“Kalau kemarin (dengan Angel Lelga) aku lompat dari helikopter setinggi 52 meter, sekarang aku mau nyelam pada lautan Indonesia yang terdalam, ” lanjutnya antusias.

Dasar nekat Vicky Prasetyo membuat Kalina Oktarani ketakutan. Kalina khawatir terjadi sesuatu pada Vicky.

“Aku nggak mau yang gitu-gitu banget, tapi dia yang suka ya, ya udah. Aku curiga kalau nggak timbul lagi, membangun amit-amit ya, ” ucap Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo bakal menyelam lautan sebagai bukti cinta ke Kalina Oktarani. (Ari/tabloidbintang. com)

Untuk mewujudkan rencananya, Vicky Prasetyo mengaku hendak lebih dulu berlatih pada penyelam profesional.

“Aku latihan dulu beberapa minggu sebelum lagak. Aku mau nyentuh dasar bahar terdalamnya sambil mau nunjukin objek ke kamu, ” janji Vicky Prasetyo.

(ari)

About the author