Begini Reaksi Ariel Noah Ditantang Najwa Shihab Cat Rambut Sendiri

Begini Reaksi Ariel Noah Ditantang Najwa Shihab Cat Rambut Sendiri

TABLOIDBINTANG. COM Ariel Noah melakukan aksi nekat. Melalui video berdurasi 2 menit 11 detik yang diunggah menggunakan akun Instagramnya, Kamis (23/4), Ariel memotong rambut sendiri di vila.

Awalnya, pria 38 tahun mengaku bingung karena tak punya alat pangkas canggih serupa di salon atau barbershop. Ia hanya memiliki alat cukur sungut. Tak berapa lama, Ariel keputusannya memotong rambutnya dimulai dari susur kanan dilanjutkan ke pinggir kiri. Ia lalu berhenti sambil tahu hasilnya.

“Lumayan… agak gatal hehehe. Hah, bodo amatlah” seloroh duda kece yang penuh digilai perempuan.

Vokalis berkarisma itu melanjutkan kembali memotong rambut dengan gunting yang disebutnya pokok ia gunakan untuk menggunting bungkus mi instan.

Tak dinyana, hasil potongan Ariel banjir pujian. Beberapa di antaranya hadir dari rekan-rekan sesama artis. Laksana Armand Maulana, Sule, Ari Lasso, dan Tata Janeeta.

Namun komentar yang paling disukai netizen adalah dari Najwa Shihab. Dia menantang Ariel Noah untuk mewarnai sendiri rambutnya.

“Tinggal dicat tuh. Mau gw ajarin gak. Gw jago ngecat warna ijuk, ” cetus akun terverifikasi https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/144512/cantiknya-lania-fira-perempuan-yang-pernah-lengket-dengan-ariel-noah Najwa Shihab.

“Bolehlah. Jika bikin dulu tutorialnya (emoji tertawa lebar), ” balas Ariel dengan pernah mewarnai rambutnya menjadi aurum hingga silver terang.

Netizen sontak gempita mengomentari komentar Najwa Shihab & balasan Ariel Noah. Ada yang setuju, tak sedikit menolak rambut Ariel diwarnai. Kamu tim warnai atau tim orisinal?

(kur)

About the author