Berisi 3 Bulan, Asmirandah Makin Kolokan ke Jonas Rivanno

Berisi 3 Bulan, Asmirandah Makin Kolokan ke Jonas Rivanno

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Asmirandah hamil anak pertama sesudah tujuh tahun menikah dengan Jonas Rivanno. Saat ini usia perut Asmirandah sudah memasuki tiga bulan.

Saat ditanya apa yang dirasakan selama hamil, Asmirandah mengaku belum pernah ngidam apapun. Asmirandah mengatakan, dirinya hanya ingin selalu dekat dengan sang suami.

“Nggak ngidam apa-apa hanya pengen selalu dekat sama suami, ” ungkap Asmirandah kepada kuli di kawasan Cibubur, Senin (15/6).

Jonas Rivanno hamil anak pertama dari Jonas Rivanno. (Seno/tabloidbintang.com)

Jonas Rivanno hamil anak pertama dari Jonas Rivanno. (Seno/tabloidbintang. com)

“Puji Tuhan enggak, bangkit juga enggak, cuma pernah eneg doang. Kayak yang tadi awak bilang aku tuh jadi bertambah peka. Aku nyium makanan enggak suka, aku mendingan pergi daripada mual. Anaknya baik banget sih, ” tambah Asmirandah menerangkan.

Jonas Rivanno yang mendampingi Asmirandah menyebut strinya semakin kolokan padanya. Bahkan tengah malam Andah bisa tiba-tiba membangunkan hanya sekedar ingin punggung dielus-elus saja.

“Iyaa nggak tau kok mau kemana dia (Asmirandah) menimbrung. Itu doang. Kalau makan gerangan karena dia suka masak sebenarnya. Tengah malem gitu sekarang kerap bangun terus bangunin aku menimbulkan elus-elus punggungnya, ” pungkas Jonas Rivanno.

Jonas Rivanno hamil anak pertama dari Jonas Rivanno. (Seno/tabloidbintang.com)

Jonas Rivanno berisi anak pertama dari Jonas Rivanno. (Seno/tabloidbintang. com)

(pri)

About the author