Billy Syahputra Bicara soal Amanda Manopo yang Sering Dijodohkan dengan Arya Saloka

TABLOIDBINTANG. COM –┬áMendengar Amanda Manopo dan Arya Saloka sering dijodohkan oleh netizen setelah berlaku di Ikatan Cinta, Billy Syahputra tidak terpengaruh.

Sejak sinetron Ikatan Cinta menjadi primadona penonton televisi Tanah Air, tidak sedikit yang mengharap Amanda Manopo dan Arya Saloka berjodoh pada dunia nyata.

Sebagai Andin dan Alebaran, keduanya sungguh-sungguh menghipnotis penonton. Aldebaran dengan kekakuannya dianggap cocok dengan Andin yang penyabar dan penyayang.

“Sebenarnya kalau dijodoh-jodohin di TV oke, dijodoh-jodohin pada sinetron oke. Tapi kalau di luar itu, enggak wajarlah. Itu salah. Mungkin karena baper melihat chemistry mereka (di Ikatan Cinta), ” kata presenter 30 tahun dikutip tabloidbintang. com dari saluran YouTube Billy Syahputra, Minggu (17/1).

“Gue senang sih kalian baper menentang sinetronnya. Berarti Manda pintar memainkan perannya. Keren. Bagus aktingnya. Alhamdulillah, gue bersyukur, ” tambahnya.

Beragam cara dilakukan penggemar halu agar Amanda Manopo serta Arya Saloka berjodoh di negeri nyata. Ada yang berupaya mempertandingkan domba Amanda dan Arya secara pasangan masing-masing, ada yang secara frontal mengatakan kepada Billy Syahputra dan Putri Anne (istri Arya Saloka) agar pisah dengan Amanda dan Arya.

“Banyak banget yang ngadu ke gue, tapi gue enggak pernah ambil pusing dan nanggapi itu. Karena gue percaya Manda. Gue tuh sama Amanda punya komitmen silih percaya dan saling jujur, ” ucap pendukung sinetron Gerobak Cintal Wakwaw dan Jodoh Wasiat Abu.

Billy Syahputra menekankan semua adegan Amanda di Ikatan Cinta dilakukan dengan profesional. Tak mungkin, kata Billy, Amanda melayani hal-hal tidak baik di perempuan kamera.

“Manda tersebut tipe orang yang amat benar menghargai pasangan. Dia tidak agak-agak melakukan hal tidak baik. Apalagi dia punya komitmen di pada setiap hubungan. Jadi, sangat disayangkan masa kalian (netizen) berasumsi aneh-aneh. ”

(Ind)

About the author