Bisa Merusak Keindahan Payudara, Hindari 8 Kebiasaan Buruk Ini

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Payudara yang cepat dan indah adalah teladan setiap wanita. Namun, lazimnya para wanita kurang mengetahui cara merawat dan membentengi kekencangan dan keindahan tetek mereka.

Kultur yang dilakukan setiap hari, tanpa disadari dapat merusak keindahan payudara. Seperti dilansir laman Simply Her, berikut ini delapan kebiasaan buruk yang patut dihindari untuk melestarikan keindahan payudara Anda:

1. Diet yang tidak menentu

Jaringan tetek akan kehilangan elastisitasnya apabila Anda menerapkan pola diet yang tidak menentu, seolah-olah menaikkan dan menurunkan mengandung badan secara terus masuk. Sebaiknya, naik dan turunkan berat badan secara perlahan supaya kulit Anda dapat beradaptasi dengan perubahan itu.

2. Merokok

Kebiasaan ini akan merusak elastin, yaitu serat protein yang menjaga fleksibilitas dan elastisitas kulit, dan memproduksi kulit di sekitar tetek menjadi lemah dan terlihat menua.

3. Tidak menggunakan sunscreen

Sunscreen juga dibutuhkan oleh kulit di kira-kira payudara, untuk mengurangi buntut paparan sinar ultraviolet serta mencegah kerutan. Selain tersebut, sunscreen juga dapat menyekat kulit mengalami dehidrasi.

(Depositphotos)

(Depositphotos)

4. Menggunakan bra yang salah patokan

Pada setiap satu atau dua tarikh, Anda bisa mencocokkan ukuran bra di toko pakaian dalam untuk memastikan ukuran bra yang sesuai dengan Anda. Disarankan Anda yang memiliki ukuran payudara yang besar untuk menggunakan bra yang terbuat dari pelajaran kaus untuk menjaga wujud payudara.

5. Berlari

Gerakan berlari menerbitkan terjadinya guncangan pada payudara sehingga dapat merusak kolagen yang akhirnya dapat membuat payudara kendur. Untuk mengatasinya, Anda dapat melakukan gerak berenang dan menggunakan bra yang dirancang khusus buat kegiatan berolahraga (sports bra).

enam. Tidak melembapkan kulit tetek

Jangan lupa untuk melembapkan kawasan di sekitar payudara untuk mencegah terjadinya dehidrasi.

7. Tidak berolahraga

Pelajaran otot dada dapat menguatkan ligamen di sekitar tetek. Lakukan latihan tersebut secara rutin untuk membentuk otot-otot yang nantinya dapat memoles bentuk payudara.

8. Kurangnya penggunaan air putih

Kurangnya konsumsi tirta putih dapat menyebabkan jangat payudara mengalami dehidrasi serta mengalami penuaan.

About the author