Bryan Mckenzie Ungkap Suka Duka Main Sinetron Bareng Pacar

Bryan Mckenzie Ungkap Suka Duka Main Sinetron Bareng Pacar

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Bryan Mckenzie kembali berkesempatan akting bareng sang kekasih, Faradilla Yoshi. Setelah “Bawang Merah Berkulit Putih”, kali ini Bryan dan Dilla dipertemukan di sinetron terbaru ANTV, “Putihnya Cinta Merahnya Dusta”.

Bryan Mckenzie mengatakan tersedia banyak keuntungan saat bermain dalam sinetron yang sama dengan kekasih.

“Sebenernya sih minusnya bisa dibilang nggak ada ya, kebanyakan plusnya. Kita dalam pekerjaan dan dalam hubungan pribadi itu ada peningkatan setiap harinya, sebab kita punya kesempatan untuk ketemu setiap hari, ” ungkap Bryan Mckenzie, saat dijumpai tabloidbintang. com, di lokasi syuting.

(Instagram)

Sebisa mungkin Bryan Mckenzie & Faradilla Yosi menjalankan tugasnya dengan profesional. Tak jarang mereka saling memberi masukan atau kritik.

“Alhamdulillah juga Dilla di kerja dia orangnya profesional betul, disiplin banget, dia luar normal sih kalau dalam masalah pekerjaan. Kalau memang ada yang lupa, kita sudah terbiasa saling mengingatkan, ” lanjutnya.

Kendati demikian, tak dipungkiri Bryan Mckenzie, kerap ada percikan-percikan kecil antara dirinya dengan Faradilla Yoshi pada tengah syuting. Beruntung persoalan yang muncul tak sampai berujung keributan besar.

“Namanya pacaran mah nggak mungkin lempeng-lempeng aja, nggak mungkin lurus aja. Tersedia aja dramanya. Saksinya banyak lah, terutama kru di set, serta segala macem, ” aku Bryan Mckenzie sambil tertawa.

(ari)

About the author