Buat Kebutuhan Sehari-hari, Yati Surachman Menyelang Uang Keponakan

Buat Kebutuhan Sehari-hari, Yati Surachman Menyelang Uang Keponakan

TABLOIDBINTANG. COM – Pandemi Covid-19 membina aktris senior Yati Surachman kehilangan sejumlah pekerjaan. Jadwal syuting sinetron dan film layar lebar tertunda, hingga waktu yang belum ditentukan. Di saat yang sama, honor dari rumah produksi belum dia terima.

Untuk menutup kebutuhan sehari-hari Yati Surachman kudu meminjam uang dari keponakannya.

“Saya punya keponakan punya kartu kredit, jadi saya meminjam aja lalu saya ganti. Istilahnya gali lubang tutup lubang, karena kan film bayarannya nggak cash. Keperluan itu tiap hari, ” cerita Yati Surachman.

Tidak hanya buat keperluannya sendiri, Yati Surachman selalu harus mengeluarkan uang ekstra untuk merawat ibundanya yang tengah sakit.

“Orangtua saya sajian ngunyahnya sudah tidak bagus maka kita beri makanan alternatif walaupun kadang makanan kita kasih. Tetap beli pempers, beli alat untuk ngecek diabetnya, darah tingginya itu kan tidak murah, ” jelas aktris 62 tahun itu.

Yati Surachman bersyukur banyak rekan sesama artis yang peduli dan membantu dirinya.

“Banyak yang mebantu saya, tersedia Rano Karno, Deddy Mizwar, Rina Gunawan, Syahnaz Haque, Dewi Nyanyian, Teuku Firmansyah, dan yang lainnya, ” sebut Yati Surachman.

(ari)

About the author