Bujang Krisdayanti hingga Sandhy Sondoro Terbit Album Bareng

Bujang Krisdayanti hingga Sandhy Sondoro Terbit Album Bareng

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Sejumlah artis terkenal, mulai dari Donny Sibarani, Rio Febrian, Tike Priatnakusumah, Krisdayanti, Mahendra Desta, Enda Ungu, Sandhy Sondoro, Mona Ratuliu, mematok Irfan Hakim, mengikutsertakan anak-anaknya di projek terbaru GMI Records di album Lagu Anak Bintang (Vol. 1).

Projek tersebut merupakan bentuk kepedulian GMI Records terhadap lagu anak yang telah mulai langka. Dalam album Lagu Anak Bintang (Vol. 1) ada sepuluh judul lagu yang dikemas dalam konsep lucu dan kekinian oleh produser Irwan Simanjuntak. Tak hanya anak, Donnie Sibarani, serta Sandhy Sondoro juga ikut terlibat dalam projek #savelaguanak tersebut.

Adapun lagu-lagu yang dimaksud yaitu, Budaya Brebes, Aku Bisa, Aku Sayang Semuanya, Ambilkan Kamar, Terimakasih Guruku, Burung Hantu, Naik-Naik ke Gunung, Andai Aku Memiliki Sayap, Abang Tukang Bakso, dan Bintang Kecil. Tike Priatnakusumah mengiakan sangat senang bisa melibatkan putrinya, Naia, dalam upaya menyelamatkan cara anak tersebut. Apalagi belakangan itu, anak-anak cenderung menyanyikan lagu orang dewasa yang tidak sesuai dengan umur mereka.

Sederet artis terkenal mengikutsertakan anak-anaknya dalam projek terbaru GMI Records di album Lagu Anak Kartika (Vol. 1). (Istimewa)

“Kami diminta untuk menyelamatkan lagu anak karena anak-anak akhir-akhir ini lebih sering menyanyikan lagu kala. Jadi kita senang diajak buat berkolaborasi karena kita pengen anak-anak kita nyanyi lagu sesuai usianya, ” ujar Tike Priatnakusumah di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/12).

Sementara itu, Mona Ratuliu mengatakan putrinya tidak terlalu sulit saat proses rekaman. Pasalnya, buah hatinya itu benar suka dan memiliki bakat di bernyanyi.

“Kalau Mempertimbangkan aktif banget ya, begitu tersedia aktifitas baru, rekaman. Jadi cara yang dinyanyiin lagu yang kala diajarin sama guru lesnya, jadi relate aja sih. Dia benar seneng sekali, ” kata Mona Ratuliu. “Buat Naya mungkin pengalaman pertama, seru. Naya juga kalau dikasih kesempatan untuk nyanyi mampu lah, ” timpal Tike Priatnakusumah.

Sejalan dengan tersebut, Donnie mengharapkan dengan adanya projek Lagu Anak Bintang (Vol. 1) ini bisa mengembalikan kecintaan masyarakat, khususnya anak-anak untuk mempopulerkan lagak anak lagi.

“Yang menarik dari album ini walaupun lagu lama tapi dikemas kekinian. Anak-anak milenial bisa kita berkelakar musik kekinian tapi dengan lagu-lagu anak yang lama. Mudah-mudahan tersebut menjadi langkah untuk mengembalikan anak-anak ke dunianya sendiri, ” ucap Donnie Sibarani

(ari)

About the author