Cantik Ting Batal Nikah, Rencana Permintaan di Hari Valentine pun Gagal

TABLOIDBINTANG. COM – Ayu Ting batal menikah dengan Aditya Jayusman. Rencananya mereka akan menunaikan akad nikah pada 20 Februari 2021di Hotel Margo City, Depok, Jawa Barat.

Lukman, perwakilan Wedding Organizer mengungkap, penghapusan nikah dari pihak Ayu Ting. Padahal semua rencana sudah sampai, lamaran akan digelar bertepatan dengan hari kasih sayang, 14 Februari 2021.

“Kita langsung kabarin ke semua vendor gerangan. Karena sudah konfirmasi dan berbicara cukup panjang, memang keputusan Jelita sudah cukup bulat. Kemudian bagian sana (Adit) sama satu perkataan (batal menikah), jadi kita langsung ke semua vendor kabarin. Karena nggak ditunda, ” ujar Lukman kepada wartawan belum lama tersebut.

Lukman mengatakan, semua pembatalan juga mengikuti prosedur meski kudu membayar denda. “Sebelum acara kita ada kontrak. Kalau kenapa-kenapa sebati kontrak, ” katanya menambahkan.

Selaku panitia pernikahan, Lukman sempat memastikan pembatalan pernikahan itu bahkan menawarkan untuk berpikir kembali hingga kemungkinan untuk menunda.

“Kita prihatin, ya. Pra akhirnya fix banget, kita bertanya ‘ibu Ayu yakin apa nggak, apa mau ditunda apa gimana? ’. Ya kita support. Seluruh keputusan Ayu kita hargai dan dia yang jalani ini, ” pungkas Lukman.

Sebelumnya ditemui usai mengisi acara pada Trans TV, Ayu Ting menguatkan keputusan untuk batal nikah dengan Adit dari dirinya.

“Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan untuk tidak lanjut, ” kata Ayu Ting.

(pri)

About the author