Catherine Wilson Berhijab saat Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Catherine Wilson Berhijab saat Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

TABLOIDBINTANG. COM –┬áCatherine Wilson atau Keket menjalani sidang kasus narkoba di Meja hijau Negeri Depok, Jawa Barat, di Selasa (8/12) siang. Sidang pertama itu digelar secara virtual berangkat pukul 10. 00 WIB.

Saat bertatap muka secara virtual dari rumah tahanan Depok, Jawa Barat, penampilan Keket lain dari biasanya. Catherine Wilson mengenakan hijab abu-abu menutupi rambut.

Mengenai hijab yang dikenakan Keket, Verna Wahono kuasa hukumnya membenarkab kalau kliennya saat sidang menutup kepala dengan hijab. Tersebut bukan pertama kalinya Keket berhijab.

“Kalau hijab baru sungguh, ” kata Verna Wahono sudah persidangan.

“Jadi dia (Catherine Wilson) pada kondisi terbatas aja pakai hijabnya. Mungkin sungguh kan sering ada acara untuk kasih sedekah atau segala ragam saya lihat dia pakai hijab, ” Verna Wahono.

Beberapa momen seperti melakukan program sedekah atau hal-hal yang sungguh memerlukan kerudung. Namun, dikatakan Verna untuk penggunaan kerudung sehari-hari, Catherine belum sepenuh hati.

“Ya kalau untuk hari-hari belum lah, ” tutur Verna Wahono.

Selain itu, selama menjalani proses lembaga Catherine Wilson lebih religius. Keket rajin ibadah dan melakukan pertarakan.

“Seperti yang telah saya pernah bilang dia (Catherine) sering solat dan puasa. Ya maksudnya dengan adanya hal tersebut dia lebih religius. Saya serupa nggak tau kedepannya berhijab apa nggak ya, bisa ditanyakan sedang ke dia, ” pungkas Verna Wahono.

(pri)

About the author