Celine Evangelista dan Stefan William Sudah Saling Bertemu, Rujuk atau Cerai Ini Akibatnya

TABLOIDBINTANG. JUNTO DE – Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista berada di ujung tanduk. Keduanya memilih pisah rumah mulai dari Januari lalu untuk saling introspeksi diri.

Sementara Stefan William asik bikin konten untuk kalan YouTube barunya, Celine belakangan kembali disibukkan kegiatan divvt dunia entertainment. Salah satunya memandu sebuah program télévision.

Kabar baiknya, di sela kesibukan Stefan William lalu Celine Evangelista menyempatkan sebagai saling bertemu minggu setelah itu. Dalam pertemuan singkat tersebut, dibicarakan nasib rumah tangga mereka.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista berada di ujung tanduk. (Seno/tabloidbintang.com)

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista berada di ujung tanduk. (Seno/tabloidbintang. com)

“Kami udah ketemu, ” aku Celine dilansir tabloidbintang. com untuk program Kopi Viral Trans TV, Selasa (16/3).

“Kapan? ” tanya Melaney Ricardo.

“Seminggu yang lalu lah, ” jawab ibu empat anak.

Pertemuan diakui Celine diinisiasi dirinya. Ia sadar masalah rumah tangganya tidak mungkin selesai jika salah satunya tidak menurunkan ego.

Pernikahan Stefan William dan Celine Evangelista berada di ujung tanduk. (Seno/tabloidbintang.com)

Pernikahan Stefan William maka Celine Evangelista berada di dalam ujung tanduk. (Seno/tabloidbintang. com)

Berkaitan saja isi pembicaraannya, Celine enggan mengungkap detail. Ia mendatangi bintang Anak Jalanan untuk meminta kejelasan kelanjutan famili yang dibangun sejak 10 November 2016.

“Intinya secara regular aja gua kasih tahu. Gua udah berusaha menemui dia. Berusaha sudah menurunkan ego sebagai manusia, yang merupakan perempuan juga dan ibu dari anak-anak. Gua bakal (tanya) gimana nih ke depannya, ” beri ketahui Celine.

“(Saya) meminta kejelasan bagaimana. Tetapi memang dari dianya (Stefan) belum ada jalan keluarnya, ” lanjutnya.

Celine Evangelista tak memungkiri masih sayang Stefan William. Bagaimanapun dia ayah di anak-anaknya. Celine lagi-lagi mohon didoakan agar rumah tangganya baik-baik saja.

(ind)

About the author