Cerita di Balik Dialog Khas Emak Tapasya Uttaran, “Hanya Dewa dengan Tahu Akhirnya… ”

TABLOIDBINTANG. COM – Masih mengikuti serial Uttaran yang ditayangkan ulang oleh ANTV? Kalau ya, pasti hari-hari Anda diwarnai dengan sosok ikonis di drama ini dan dialog khas-nya: “Hanya Memuja yang tahu akhirnya… ” ataupun “Bantu kami, Dewa… ”

Dialog ini adalah percakapan khas neneknya Tapasya, Sumitra. Diperankan oleh Pratima Kazmi. Aktris superior yang memang sudah langganan secara peran-peran antagonis. Dialog ini sejenis melekat dengan Nenek Tapasya. Jadi penonton hafal dan kadang oleh sebab itu ikut menyebutnya di kehidupan sehari-hari.

Apakah dialog yang jadi khas Uttaran ini memang arah dari skrip yang dibuat sebab penulis? Ternyata munculnya dialog ini, masih berkaitan dengan kehidupan sehari-hari Pratima Kazmi.

“Ya, ya, bahkan jepitan itu juga populer di India. Kau tahu? Itu sesungguhnya sejak kalimat sehari-hariku. Saya sering berceloteh, “Ya, Tuhan”. “Hanya Tuhan dengan tahu jawabnnya”. Lalu saya angkat dalam drama ini dan lalu ditambahkan oleh tim penulis, ” cerita Pratima Kazmi.

About the author