Cerita Sukses Qorygore Jadi Rapper Sekaligus Youtuber

TABLOIDBINTANG. COM –┬áNama Qorygore atau QG di kalangan YouTuber sudah tidak langka lagi. Bukan hanya dalam YouTube, QG juga eksis sebagai rapper.

Meski masih terbilang gres di industri musik, QG sudah memiliki satu rekaman yang berjudul “P. I. L”. Ia juga dikenal lewat sejumlah video cover lagu Rap dari kurang rapper terkenal.

Di YouTube, QG penuh menyuguhkan konten seputar games, video reaction, serta video interaksi lucu lainnya. QC mengatakan keberhasilnya saat itu tidak lepas dari mengkolaborasikan rapper dengan game dengan sering dia mainkan.

Contohnya di tarikh kemarin QG mengkolaborasikan music Rap dengan game yang bernama PUBGM. Ia lulus menggaet tidak kurang dari 4, 5 juta penonton di channel QG music dan PUBG Mobile Indonesia.

“Berkolaborasi secara PUBG Mobile untuk menggarap lagu ini tentu maka kesempatan yang seru. Pada lagu ini gue menonjolkan sisi rapper dan gamers, pokoknya siapa pun dengan denger lagu ini hendak merasa masuk ke dunia PUBG Mobile. Dan lulus mengaet kurang lebih 4, 5 juta penonton, ” terang QG

Terkait album perdananya dengan bertajuk P. I. L dengan sembilan lagu didalamnya, QG berhasil menancapkan pondasi dalam dunia musik Indonesia, dengan beberapa lagunya sudah didengarkan lebih dari satu juta streaming di seluruh platform lagu digital.

Di tahun itu pun QG masih tetap aktif dalam kedua dunia tersebut, banyak kolaborasi maupun konten baru yang selalu dia publish tiap minggunya, dan yg terbaru merupakan kolaborasinya dengan salah kepala game Mobile Legend. QG mengcover lagu 515 secara mengajak Stevi Item, Eltasya, Mamie ex Last Child dan Slide 7 Kurcaci dalam karya terbarunya.

“Gue berhasil mengkolaborasikan lintas genre serta leler dalam karya gue tersebut, dan hingga hari itu video cover itu sudah tembus 500 ribu view. Menjadi salah satu youtuber di Indonesia tidak lepas pertolongan ini karena BroBrogore pula, ” pungkasnya.

About the author