Cover Theme Song Sinetron Ikatan Kasmaran Bisa Dapat Uang Puluhan Juta Rupiah!

TABLOIDBINTANG. COM – Sinetron Ikatan Cinta RCTI menjadi program paling diminati pemirsa televisi saat ini. Apapun yang terkait Arya Saloka serta Amanda Manopo selalu ditunggu.

RCTI+ ikut mengapresiasi viralnya sinetron Ikatan Cinta, dengan memper pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron Ikatan Cinta.

Amanda Manopo yang memerankan Andin di Sinetron Ikatan Cinta, membuat video cover song lagu “Tanpa Batas Waktu” dan di-upload di Youtube milik sang pencipta lagu Ade Govinda serta Fadly yang merupakan theme song dari sinetron Ikatan Cinta. Cover song tersebut langsung melesat agung dan menjadi trending di Youtube.

“Hai kamu yang memiliki bakat menyanyi, ikuti audisi online ikatan cinta soundtrack cover song contest, cover lagu soundtrack ikatan cinta tanpa batas waktu, upload videonya ke fitur home of talent di aplikasi RCTI+, dapatkan total jutaan rupiah, aku nanti video kamu ya, ” cakap Amanda Manopo.

Perlombaan ini dapat diikuti oleh seluruh orang dengan persyaratan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron Ikatan Cinta dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021. Total hadiah dengan disiapkan lebih besar dari pekerjaan bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah. Pemenang pertama mendapatkan 20 juta, pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta Rupiah. Di dalam kompetisi ini Ade Nurulianto ataupun Ade Govinda akan menjadi juri yang memilih 3 pemenang terkemuka.

(ari)

About the author