Daniel Mananta Jawab Isu Dipecat RCTI dari Indonesian Idol

Daniel Mananta Jawab Isu Dipecat RCTI dari Indonesian Idol

TABLOIDBINTANG. COM –┬áBeragam spekulasi bermunculan seputar pamitnya Daniel Mananta dari Indonesian Idol . Salah utama yang paling mengemuka yakni Daniel dipecat RCTI.

Melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang tayang Senin (16/11) berserakan, Daniel Mananta akhirnya angkat bicara menjawab rumor tersebut.

Awalnya Daniel bercerita seputar pertarungan batin yang ia alami era hendak memutuskan mundur dari Indonesian Idol . Untuk Daniel, Indonesian Idol segalanya.

Sejak season 3 di dalam 2007, Daniel memandu acara dengan telah menelurkan banyak bintang di industri musik Tanah Air. Karena itu, berat bagi dirinya masa harus memutuskan untuk mundur.

Daniel Mananta (Seno/tabloidbintang.com)

Daniel Mananta (Seno/tabloidbintang. com)

Daniel membantah rumor yang menyebut dirinya dipecat RCTI dan posisinya di Indonesian Idol Special Season A New Chapter kali ini digantikan Boy William.

Please banget, please banget… jangan salahin RCTI. Please banget, ” tegas Daniel sambil memohon.

Gue cakap itu bukan RCTI, (tapi dari) Daniel sendiri (keputusannya), ” sergah Maia Estianty yang mewawancarai Daniel di tepi kolam renang kediamannya.

“Mungkin orang-orang di berspekulasi, jangan-jangan Daniel enggak rajin sama seseorang di Idol atau masalah duit atau apa pun. Mereka bisa berspekulasi apa pun tapi yang pasti jawabannya bukan tersebut, ” Daniel menegaskan.

Meski tidak lagi menjadi juri Indonesian Idol , tidak menutup kemungkinan Daniel Mananta hadir di Indonesian Idol . Bisa sebagai host tamu, juri tamu, atau undangan sempurna.

“Sampai kapan biar Indonesian Idol akan selalu jadi sendi gue juga, ” serunya.

(ind)

About the author