Deddy Corbuzier Tak Ingin Campuri Urusan Azka dan Kalina Oktarani

Deddy Corbuzier Tak Ingin Campuri Urusan Azka dan Kalina Oktarani

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Deddy Corbuzier tidak bakal ikut campur urusan putranya, Azka Corbuzier, yang menanggapi hubungan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo. Jadi pengampu, Deddy hanya mengingatkan Azka untuk bertanggung jawab.

Menurut Deddy Corbuzier dirinya meluluskan Azka Corbuzier untuk bicara mengenai pendapatnya sendiri. Lagipula Deddy juga tidak ingin mengambil kesimpulan tunggal.

“Saya tidak bakal terlalu mencampuri urusan anak aku ke dalam hal-hal pribadi yang saya sendiri tidak mengerti. Karena saya juga takut salah. Takutnya saya bilangin begini, begini, eh tahunya kejadiannya beda, nanti kan saya salah. Jadi lebih baik bakal saya, ya udah , ” ungkap Deddy Corbuzier di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru itu.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani (Instagram)

Pemandu acara Hitam Putih itu mengatakan, tidak ada untungnya terlibat dalam kisah asmara Kalina dan Vicky. Menurutnya, Azka mempunyai menyuarakan pendapatnya tentang hubungan ibundanya.

“Buat saya tak ada keuntungan buat saya serupa. Yang penting saya ngajarin dia sungguh pokoknya kamu mau ngomong apa pun selama tidak menghina karakter, selama tidak memaki-maki orang, tersebut hak kamu, ” pungkas Deddy Corbuzier.

(pri)

About the author