Dikenal Kabur oleh Suami, Jane Shalimar Merasa Nama Baiknya Tercemar

Dikenal Kabur oleh Suami, Jane Shalimar Merasa Nama Baiknya Tercemar

TABLOIDBINTANG. COM –┬áJane Shalimar akan menggugat cerai suaminya, Arsya Wijaya, ke Pengadilan Agama. Jane mengaku telah tidak ada kecocokan dengan Arsya setelah 10 bulan menikah.

Ramdan Alamsyah, kuasa norma Jane, mengatakan kliennya kecewa secara pernyataan Arsya yang menyebut istrinya kabur. Menurut Ramdan, Jane tinggal di rumah orang tuanya karena tidak ingin bersama Arsya teristimewa.

“Ya yang benar seperti itu lah, Jane juga ngerasa tercemarkan nama baiknya, merasa terintimidasi secara psikologis, ” ungkap Ramdan Alamsyah kepada wartawan lewat telepon, Jumat (25/12).

Ramdan juga keberatan yang mengabarkan Jane Shalimar selingkuh. Menurut Ramdan, kecurigaan Arsya soal orang ketiga tidak beralasan.

“Dia sendiri yang ngomong ke media, artinya barang apa yang dia sampikan itu nggak ada yang benar semua. Tempat bilang ke media bahwasanya tersedia dikasih barang mewah lah padahal itu nggak berdasar, dipinjam utama hari buat kampanye kok, diramai-ramaikan nggak jelas, ” pungkas Ramdan Alamsyah.

(pri)

About the author