Dipandu Ananda Omesh, NET Hadirkan Program Musik Terbaru NET On Top

TABLOIDBINTANG. COM – NET menghadirkan kejutan lewat hadirnya tayangan musik terbaru, “NET On Top”. Program tersebut siap jadi panggung musisi lintas generasi dan lin genre, serta siap menghadirkan berbagai info perkembangan industri musik terkini. NET On Top tayang mulai 8 Juni 2021, setiap Selasa dan Rabu, pukul 21. 30 WIB, dipandu oleh Ananda Omesh, personel grup musik GAC Cantika Abigail, dan Asyraf Jamal ataupun Atap, yang viral sebab konten cover lagu “Kopi Dangdut” di TikTok.

“Lewat program ini NET ingin memberikan hidangan musik yang kreatif & menghibur ntuk penggemar irama Tanah Air, serta membentuk ruang baru para musisi lintas genre dalam berekspresi dengan karyanya. Mulai daripada musisi legendaris hingga musisi junior yang cukup menyita perhatian di platform digital berpotensi tampil dalam SARANG On Top untuk berkembang bersama dalam sebuah persaingan tangga musik secara positif, ” ujar Andrian Syahputra, Head of Content NET.

NET On Top bakal menghadirkan berbagai informasi perkembangan musik terkini yang cukup hits pada negara, maupun manca negeri. Beberapa musisi yang menjelma perhatian publik pecinta musik Indonesia juga akan hadir unjuk kebolehan. Program itu juga siap merespon antusiasme penggemar musik Indonesia untuk mengenal lebih dekat kira-kira wajah baru yang apik tampil menghadirkan musik-musik cover melalui platform digitalnya. Layaknya warna baru hadirnya barometer musik Indonesia, NET On Top juga akan menganjurkan referensi musik-musik terbaik melalaikan top 10 music chart atau tangga lagu terkini dari berbagai musisi lintas genre.

SARANG On Top tayang berangkat 8 Juni 2021, pada setiap Selasa dan Rabu, memukul 21. 30 WIB. (Istimewa)

Selain memunculkan beberapa tayangan menarik video musik yang viral di media sosial, NET On Top juga membawa berbagi keseruan bersama para-para musisi melalui berbagai tantangan dan games dari para-para host. Cantika Abigail apalagi terlihat semangat memberikan cerita dengan keterlibatannya dalam agenda ini bersama Omesh & Asyraf Jamal sebagai pembawa acara.

”Seru dan senang banget dalam sini aku bisa mencoba hal baru yaitu hosting, meski pun sebelumnya pernah aku lakukan di agenda komedi yang juga membawa di NET yaitu Masa Indonesia Timur. Tapi kali ini kan program music. Bahkan gimmick dalam agenda ini pun terkait mengenai musik, sesuatu yang masih beririsan dengan apa yang memang aku lakukan. Makin berkat program ini, beta bisa bertemu dengan para-para bintang tamu sesama musisi dari genre musik dengan variatif. Sebagai host, saya juga jadi tahu kemajuan dunia musik dan apa yang sekarang sedang digemari masyarakat, ” ujar Cantika di sela syuting.

“Program NET On Top merupakan tayangan yang kami dedikasikan untuk semesta pecinta musik di negara. Indonesia adalah salah satu potensi pasar terbesar dalam dunia dalam industri musik. Hal ini tentunya selalu menjadi potensi yang lulus baik bagi produser musik dan musisi untuk lebih semangat menjadikan karyanya lebih dekat dengan pecinta irama Indonesia. Kami berharap NET On Top dapat menjelma panggung para musisi Indonesia untuk menunjukkan kualitas karyanya, ” pungkas Yeni Anshar, Direktur Programming NET.

NET On Sempurna tayang mulai 8 Juni 2021, setiap Selasa dan Rabu, pukul 21. 30 WIB. (Istimewa)

(ari)

About the author