Dongeng Cinta Arjun Bijlani, Pacari Gadis Biasa dan Tak Pernah Tergoda Selingkuh

TABLOIDBINTANG. COM – Masih ingat Arjun Bijlani? Dalam Indonesia, Arjun cukup familiar. Beberapa serialnya tayang disini seperti Ishq Mein Marjawan, Pardes, Ranveer dan Ishani, sampai Naagin. Arjun pula pernah bertandang ke kampung ini pada 2019 suram.

Kemarin, Rabu (19/5) Arjun Bijlani merayakan hari pernikahannya ke-8 bersama istrinya, Neha Swami Bijlani. Seorang wanita biasa, tidak dari kalangan artis, dengan mendampingi Arjun sejak sedang merangkak menjadi aktor.

Sayangnya, ulang tahun pernikahan kali ini itu terpisah oleh jarak. Arjun tengah bekerja di Cape Town, sementara Neha tersedia di rumah, di Mumbai. Pasangan ini sejenak mengenang kembali perjalanan cinta itu.

Arjun Bijlani di mata istrinya tipikal pria yang setia & tak banyak menuntut. Itu pacaran selama 9 tarikh, dari masa-masa sulit, datang akhirnya menikah pada 2013.

“Waktu tersebut saya ingat, saya beres tawar. Dan saya teristimewa benar-benar berjuang meraih ideal saya di dunia akting. Saat itulah saya bersemuka dia (Neha). Kami mulanya berteman, lalu kami khalwat selama 9 tahun, ” kenang Arjun.

Sembilan tahun berpacaran, Neha bukan sekedar pacar, Neha baginya adalah sahabat, potongan jiwanya. Sembilan tahun tidak waktu yang singkat. Arjun berpikir, mau dibawa kemana lagi hubungan ini?

“Saya membuat Neha menghabiskan waktunya dengan aku selama sembilan tahun. Hamba tidak mungkin menggantungkan seorang wanita yang telah beserta saya selama sembilan tahun. Tentu, saya harus menikahinya! ” tandas aktor yang juga membintangi Pardes & Ranveer dan Ishani itu.

Menariknya, semasa 9 tahun pacaran, Arjun Bijlani juga tak pernah tergoda dengan kecantikan aktris-aktris rekan kerjanya. Ia langgeng menjadi pria yang setia.

“Karena saya benar-benar membedakan antara kesibukan pribadi dan professional saya, sebagai aktor. Tapi sungguh, saya bersyukur kepada Tuhan, ” bilang Arjun Bijlani.

Sampai keadaan ini pernikahannya langgeng & dia menjadi ayah lengkap kasih bagi jagoan kecilnya, Aayan, yang saat itu berusia 7 tahun.

Aw, so sweet! Happy Wedding Anniversary!

About the author