Duet Spesial Nisaku dan Mulan Jameela di Malam Tahun Baru

Duet Spesial Nisaku dan Mulan Jameela di Malam Tahun Baru

TABLOIDBINTANG. COM – Awal Tahun 2021 menjelma tahun emas pembuka kesuksesan pekerjaan Nisaku. Pasalnya, Nisa tampil sejati saat duet dengan Mulan Jameela di live streaming channel YouTube Video Legend milik Ahmad Dhani. Bukan hal mudah bagi penyanyi muda ini untuk duet mengantarkan lagu “Sakit Minta Ampun” dengan Mulan. Meski lagu-lagu ciptaan Ahmad Dhani tak asing lagi ditelinga Nisa, tapi duet dengan Mulan menjadi tantangan tersendiri bagi Nisaku.

“Tantangan pasti ada ya, siapa sih yang gak kenal Mulan Jameela, suaranya khas dan punya karakter. Terus hamba duet sm Mba Mulan udah pasti senang dan ternyata awak bisa, ” ujar penyanyi cantik berhijab ini.

Pengejawantahan Nisa banyak mendapat pujian sebab warganet. Nisa dinilai memiliki pandangan yang mirip dengan Mulan Jameela. Sama-sama berhijab dan bersuara khas, Nisaku dianggap bisa membuat gebrakan baru di blantika musik Nusantara.

“Ya Alhamdulillah kalo banyak dipuji nitizen, tapi aku masih banyak belajar dari senior-senior. Aku juga kala sharing soal musik dari Raka Dhani” Ujar Nisaku yang pula terjun dibisnis kuliner siap saji.

Dalam kesempatan itu, Nisa tak lupa mengenalkan keluaran makanan siap saji Makan-Ku dengan baru pertama kali ada pada Indonesia. Produk makanan yang memiliki beragam menu ini bisa dipandang di Instagram @makankureadymeal atau dalam website www.makanku.co.id. Makan-Ku sudah ada di Shopee dan Tokopedia makankureadymeal.

Nisaku sebagai Co-Founder MakanKu, mengatakan bahwa Makan-Ku menjelma sponsor dalam live streaming Spesial Malam Tahun Baru yang disiarkan jelang tahun baru 2021 melalaikan channel youtube Video Legend yang bertempat di studio milik Ahmad Dhani di kawasan Pondok Baik, Jakarta.

Selain memiliki suara bagus, Nisa juga lumrah sebagai pengusaha kuliner. Nisa membaca lebih detil produk Makan-Ku “Makan-Ku ini adalah makan siap hidangan yang menggunakan teknologi pemanas, oleh sebab itu gak perlu pake kompor dan api, kita langsung bisa mamah. Jadi praktis dan simple banget, ” ujar penyanyi cantik asal Solo ini.

Nisaku merupakan Co-Founder dari Makan-Ku Festival, yaitu penggagas ide untuk menciptakan Makan-Ku yang lebih murah. Mengekor seperti di luar negeri seperti di Jepang yang modern, kegiatan yang padat membutuhkan makanan yang praktis dan steril maka terciptalah Makan-Ku. Dengan ide dan pengetahuan yang dikuasai Nisaku, maka Nisaku bekerjasama untuk menciptakan Makan-Ku Pesta yang dapat dikonsumsi sehari-hari secara harga yang lebih murah namun tetap lengkap isinya dengan pola 2 sekat yaitu berisi terbengkalai dan lauk, serta dilengkapi kremes, sambal, dan sendok. Tidak cuma ide untuk menciptakan Makan-Ku Pesta, Nisaku juga memberikan gagasannya buat membuat booth Makan-Ku Festival biar dapat disajikan di tempat-tempat ijmal seperti di Bandara, Stasiun, Pangkalan, Hotel, Mall, dll.

Penyajiannya yang simple, modern, serta kaya akan aneka pilihan menemui yang tetap terjaga keasliannya semacam bukan makanan siap saji yang lain, karena Makan-Ku ini tercipta lantaran ahli kuliner yang telah mampu yang mengutamakan kualitas rasanya.

Terdapat 2 varian menu Makan-Ku. Yang prima Makan-Ku dengan pemanas yang bertambah cocok untuk kegiatan outdoor, traveling, sedang dalam perjalanan, kegiatan geologis, untuk kegiatan TNI/Polri, untuk petaka atau untuk perjalanan haji/umroh.

Pada malam itu NisaKu turut mengenalkan produk Makan-Ku tanpa pemanas atau disebut Makan-Ku Kegiatan. Makan-Ku Festival ini dapat dimasak dengan microwave selama 5 menit di suhu medium high atau juga bisa direbus dan dikukus selama 10 menit. Makan-Ku Festival tersebut dijual dengan harga lebih melimpah yaitu Rp 25. 000. Makan-Ku Festival ini cocok untuk ibu rumah tangga/makanan keluarga yang berperan kesehariannya. Makan-Ku tanpa pemanas ini bisa dimasak dengan praktis, gampang, dan cepat. Selain itu, Makan-Ku Festival ini juga cocok untuk di hotel, perkantoran, kantin/cafe, & masih banyak lainnya. Makan-Ku Festival ini juga bukan makanan frozen dan dapat bertahan hingga satu tahun walaupun penyimpanannya cukup pada suhu ruang.

About the author