Elok Ting Senang Punya Wadah Anyar sebagai Pedangdut

Elok Ting Senang Punya Wadah Anyar sebagai Pedangdut

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Ayu Ting merilis single terbarunya yang berjudul Cemburu Mantanmu. Lagu itu terasa lebih spesial bagi ibu satu anak itu, karena dibuat di label musik baru bernama Swara Bintang.

Cantik Ting merasa antusias karena Swara Bintang bisa menjadi “rumah” terakhir bagi penyanyi dangdut dan Melayu seperti dirinya.

“Saya sih seneng ya ada label ini dan di bawah naungan manajemen Star Media Nusantara (SMN). Apalagi selama ini talent dangdut mencar-mencar labelnya. Sekarang udah ada wadahnya ya Swara Bintang, ” kata Ayu Ting, di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/7).

Swara Kartika merupakan bagian dari MNC Group dan Star Media Nusantara, dengan dihadirkan secara khusus untuk menaungi musisi dangdut.

“Seperti yang kita tahu Hitz Record merupakan bagian dari MNC Group bersama SMN, Hitz Record serupa udah banyak melahirkan single hits ya, ” kata Lina Pricila selaku managing director Star Jalan Nusantara dan Swara Bintang.

“Dari sana kita pula udah banyak melahirkan single & album, semua tadinya ada pada Hitz mulai dari Pop dan Dangdut. Saat kita mau pokok untuk dangdut, maka lahirlah Swara Bintang, jadi Hitz fokus dalam pop, Swara Bintang fokus pada dangdut, ” ujarnya lagi.

Selain Ayu Ting, Swara Bintang juga menaungi beberapa pedangdut lain, seperti Lyia TM, Kiki Asiska, Putri KDI, dan Marvin KDI.

Ayu Ting merilis single terbarunya yang berjudul Dengki Mantanmu. (Seno/tabloidbintang. com)

(ari)

About the author