Garap Film Animasi Lorong Waktu Jiwa Aa, Raffi Ahmad Libatkan Jokowi

Garap Film Animasi Lorong Waktu Jiwa Aa, Raffi Ahmad Libatkan Jokowi

TABLOIDBINTANG. COM – Raffi Ahmad merodok film animasi berjudul “Lorong Masa Si Aa”, yang akan membawa secara berseri mulai 19 Desember 2020 di semua platform digital Rans.

Di projek kali ini, Raffi akan membawabawa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai pengisi suara untuk bagian istimewa. Sementara suara karakter Aa mau diisi oleh Rafathar Malik Ahmad.

“Pak Jokowi suka untuk mengisi suaranya pas di episode beliau, ” ungkap Raffi Ahmad, dalam jumpa pers Lorong Waktu Si Aa di Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

Raffi Ahmad menggarap film animasi berjudul Lorong Waktu Si Aa. (Ari/tabloidbintang.com)

Raffi Ahmad menggarap hidup animasi berjudul Lorong Waktu Si Aa. (Ari/tabloidbintang. com)

Film animasi Lorong Masa Si Aa bercerita tentang petualangan Rafathar (Aa) menembus ruang & waktu untuk melihat langsung dengan jalan apa sejarah dan budaya yang ada di berbagai daerah Indonesia.

“Ceritanya Rafathar bisa berangkat ke Bandung belajar tentang adat dan sejarah Jawa Barat, tetap bisa pergi lagi ke Sumatra untuk pelajari ada apa saja di sana, bahkan bisa pergi ke tahun 1945 untuk tahu sejarah kemerdekaan Indonesia, ” ungkap Raffi Ahmad.

Di tempat yang sama, Kepala Pranata Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Yudian Wahyudi, mengatakan animasi ini dibuat bersama Rans Entertainment dalam rancangan mewujudkan amanat Jokowi. “Selain bani terhibur juga mendapat pengetahuan tentang nilai-nilai luhur Pancasila, ” ujar Yudian.

(ari)

About the author