Gersha Jagwani Tetap Jalani Aksi Sosial di Tengah Pandemi

Gersha Jagwani Tetap Jalani Aksi Sosial di Tengah Pandemi

TABLOIDBINTANG. COM – Duta Thalassaemia Gersha Jagwani pasti aktif menjalankan tugasnya di tengah pandemi Covid-19. Putri Adam Jagwani, pemeran Hans dalam film Si Doel itu turun langsung memberikan sandaran untuk penderita thalassaemia.

Bertempat di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (25/7) Gersha datang memberi bantuan dan berinteraksi secara langsung dengan para penderita Thalassaemia.

“Hari tersebut aku kasih bantuan dan berbahasa bersama mereka. Biasanya selalu bersemuka setiap bulan, tapi akhir-akhir itu kan enggak bisa. Jadi banyak yang diceritakan tadi, ” ujar Gersha kepada dalam siaran pers yang diterima wartawan, Sabtu (25/7).

Gersha Jagwani& nbsp; (Istimewa)

Aktivitas sosial itu dijalani Gersha bersama beberapa sahabatnya dan orang tua. Salah sayu sahabat dengan hadir, YouTuber terkenal, Valerie Arketipe.

Gersha, Valerie serta, Joshua Hartono bersatu dalam sistem non-profit bernama Return The Favour. Mereka telah bergerak, berbagi ke sesama selama pandemi ini.

Aksi sosial yang dikerjakan diantaranya membagikan APD ke beberapa rumah sakit dan kebutuhan penting kepada para pengemudi ojek online. Kali ini, Gersha dan Valerie menyalurkan bantuannya ke para keluarga penderita Thalassaemia di yayasan itu.

“Aku bersama teman-teman saya buka charity organization namanya “Return The Favour”. Kita ada kegiatan bagi sembako juga ya dan APD di saat pandemi kaya saat ini, dan khusus untuk hari ini kami fokus membagikan bantuan ke pasien Thalassaemia, ” terang Gersha.

Melihat hal positif pada Gersha membina Adam Jagwani bangga karena memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Ia akan mendampingi Gersha untuk bisa selalu seperti ini.

“Setiap dia ada kegiatan thalassemia saya selalu mendekati dia. Kan dia masih sempurna 17 tahun, jadi kami jadi orang tua guide dia supaya sampai di jalur yang benar, ” pungkas Adam Jagwani.

(pri)

About the author