Gonjang-ganjing Status Hubungan Billy Syahputra – Amanda Manopo Temui Titik Terang

TABLOIDBINTANG. COM –┬áJalinan asmara Billy Syahputra serta Amanda Manopo bolak-balik dikabarkan putus. Kali ini, rumor kandasnya hubungan mereka berembus semenjak Februari lalu.

Januari lalu, Amanda Manopo memutuskan tidak lagi menjadi pengikut akun Instagram Billy Syahputra. Penggemar beberapa besar berspekulasi hubungan itu renggang.

Sudah bisa ditebak, di hari ulang tahun Billy Syahputra ke-30, benar 16 Januari 2021, Amanda memberi kejutan. Dia hadir ke rumah Billy secara membawa kue tar serta kado.

Billy tak terkejut. Kedatangan Amanda terekam kamera CCTV di rumahnya. Hari itu Amanda boleh izin dari lokasi syuting Ikatan Cinta. Ia hanya ingin bersama sang kekasih hati di hari istimewanya.

Amanda Manopo menghujani Billy dengan penuh hadiah. Dari jam tangan mewah hingga motor gadang. Entah benaran atau cuma untuk kepentingan endorse atau ada hal lain dalam balik kado senilai ratusan juta tersebut.

Sebulan berselang tiba-tiba berembus kabar ikatan cinta itu berakhir. Billy kabarnya tidak pernah lagi menampakkan batang hidungnya di lokasi syuting Amanda. Sebelumnya, ia sedang rajin.

Penggemar penasaran. Gonjang-ganjing status hubungan Billy – Amanda menggelinding bak bola liar. Beragam spekulasi muncul atas rumor tersebut.

Menariknya, baik Amanda dan Billy seperti menikmati jadi topik hangat perbincangan di media sosial dan dunia nyata. Mereka tak membuat klarifikasi, seakan membiarkan berita itu bergulir tak tentu pokok.

Pekan morat-marit ketika siaran langsung pada sebuah aplikasi, Amanda Manopo memberikan jawaban ambigu masa disinggung hubungannya dengan muda mendiang Olga Syahputra.

“Kakak yang depan sama Bang Billy bukan? ” tanya dari host yang memandu acara dalam aplikasi tersebut.

“Iya aku pacarnya dia. Ada gosip apa lagi nih orang ghibah? ” jawab Amanda.

“Oh masih ya kak? ” tanya dia sedang.

“Emang kok kalau masih dan udah enggak lagi. Duh julid, deh dasar orang ghibah, ” jawab Amanda lagi.

Jawaban berbeda keluar dari mulut bungsu lantaran 2 bersaudara ketika ditanya penelepon yang mengaku praktisi seni. Dia menjawab dirinya pernah jadi pacar Billy Syahputra.

Sirih pernah seolah mengisyaratkan Amanda dan Billy sudah tak lagi berstatus sepasang kesayangan alias putus. Entah mana yang harus dipercaya.

Jawaban mengambang selalu kerap diberikan Billy. Termasuk ketika mengobrol dengan Mpok Alpa di kanal Youtube Billy Syahputra yang diunggah pada Kamis (10/3) kemarin.

“Pokoknya sebenarnya apa pun yang kita jalani saat ini, kalau boleh jujur gue kalau menjalin hubungan dengan siapa pun, gue pasti bucin, ” aku Billy.

“Gue pasti sangat sayang sekali. Gue enggak bisa jauh sama bagian gue. Justru itu kayak perangko, nempel terus, ” sambungnya.

Billy menambahkan hak publik memperhitungkan status hubungan ia & Amanda Manopo seperti apa. Terpenting tegasnya ia baik-baik saja, tidak ada masalah apa pun.

“Itu mah hak kalian (bilang putus), yang penting mah gue baik-baik aja, enggak ngapa-ngapa, ” pungkasnya. Silakan pembaca nilai sendiri seperti apa hubungan mereka saat ini.

(ind)

About the author