Hari Ini Atta Halilintar Meminta Aurel Hermansyah, Vicky Prasetyo Halalkan Kalina Ocktaranny, Pengampu Mereka Hadir?

TABLOIDBINTANG. COM –┬áHari ini, Sabtu (13/3), ada 2 peristiwa besar di jagat hiburan Tanah Air, yang bakal menyita mengindahkan masyarakat luas. Yakni, lamaran Atta Halilintar – Aurel Hermansyah dan pernikahan tertunda Vicky Prasetyo – Kalina Ocktaranny.

Urusan lamaran Atta – Aurel yang tampaknya tidak dihadiri orang tua Atta, disiarkan langsung di RCTI mulai pukul 12. 30 WIB. Namun ijab kabul Vicky – Kalina pukul 16. 00 WIB, kabarnya batal ditayangkan live di TV dan Rans Entertainment.

Awalnya sebuah stasiun TV yang bermarkas dalam selatan Jakarta dan Rans Entertainment milik Raffi Ahmad – Nagita Slavina disebut-sebut akan menyiarkan pernikahan Vicky – Kalina secara live. Namun entah kenapa cabar.

Sebagai gantinya, Vicky dan Kalina akan melaporkan langsung pernikahannya di akun Instagram mereka masing-masing. Pernikahan pasangan ini dihelat di The Lodge Jagorawi, Bukit Putri, Bogor, Jawa Barat.

Menariknya, tersedia satu kesamaan di 2 peristiwa tersebut. Yaitu kehadiran wali. Akankah ayah Kalina hadir di pernikahan putrinya? Apakah Krisdayanti dan orang tua Atta akan datang?

Seperti diketahui, pernikahan Vicky – Kalina mengalami penundaan lantaran terhenti restu dan tandatangan daripada ayah Kalina untuk susunan pernikahan. Semula, pernikahan mereka rencananya digelar 21 Februari 2021 lalu.

Sementara itu kehadiran Krisdayanti menjadi teka-teki. Walau diungkap Azriel mimi akan sedia di acara lamaran Atta – Aurel, namun pasti menjadi pertanyaan besar. Sebagai ibu kandung, Krisdayanti bisa jadi memendam rasa kecewa tidak dilibatkan dalam rangkaian acara pernikahan putrinya.

Orang tua Atta Halilintar seperti terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram Atta, sehari sebelum keadaan H, tengah sakit serta menjalani perawatan di suatu rumah sakit di Malaysia. Sulung dari 11 bersaudara enggan mengungkap sakit dengan diidap orang tuanya.

“Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tuaku. Mohon biarkan orang tuaku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh di kian karena sangat bahaya kalau mereka terkena Covid-19. Harap doanya, ” ucap Atta di akun Instagramnya. Terjamin berbahagia Atta – Aurel dan Vicky – Kalina.

(ind)

About the author