Iis Dahlia Ungkap Alasan Punya Cicilan Rp 250 Juta Perbulan

Iis Dahlia Ungkap Alasan Punya Cicilan Rp 250 Juta Perbulan

TABLOIDBINTANG. COM – Iis Dahlia mengaku gara-gara pandemi corona ia dan suami kesulitan bayar cicilan rumah sebulan Rp 250 juta.

Ibunda Devano itu mengungkap sengaja mengambil cicilan besar demi mewujudkan impiannya memiliki rumah mewah.

Awalnya, cicilan rumah berjangka waktu lima tahun, karena tidak ingin lama-lama berutang, Iis sengaja mempercepat waktu pelunasan.

“Memang aku nyicilnya cuma lima tahun tapi dalam jangka periode 3 tahun aku insyaallah sedia lunasin jadi memang gede. Sebab kan umurnya sudah segini, ” ucap Iis Dahlia di kegiatan Rumpi No Secret Trans TV, Jumat (8/4).

Iis mengatakan, sejak memiliki hunian di kawasan Cibubur mentargetkan punya rumah di Jakarta yang sesuai keinginannya.

“Aku ada planing waktu nikah sama bapake (awalnya) tinggal di Cibubur, kita pindah yuk ke Jakarta. Selalu ada target oke rumah yang saat ini di belakang Citos itu udah kelar kita cicil apalagi yuk kan masih produktif, ” benar Iis Dahlia.

Soal cicilan besar, Iis merasa telah terbiasa berutang agar bisa membeli sesuatu yang tak bisa didapatkan dengan membeli tunai. Ia ngerasa bukan orang berduit yang tetap bisa membeli dengan tunai.

“Gue mah dari zaman punya utang dari sejak anyar kerja gue punya utang. Kita kan bukan orang kaya kalo orang kaya kan kalo kulak rumah jebret. Gue mah nggak. Gue kerja (wujudin) planing kita, ” pungkas Iis Dahlia.

About the author