Ijab kabul Zaskia Gotik Tak Dihadiri Pengampu Suami, Mengapa?

Ijab kabul Zaskia Gotik Tak Dihadiri Pengampu Suami, Mengapa?

TABLOIDBINTANG. COM – Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang alhasil angkat bicara terkait kabar pernikahan mereka.

Melalui gambar yang dibagikan Nagaswara, label rekaman yang memayungi Zaskia, Zaskia serta Sirajuddin Mahmud mengucap syukur telah berstatus suami istri.

“Hari ini aku memutuskan dengan suami aku untuk klarifikasi. Oleh karena itu alhamdulillah pada tanggal 22 kamar April tahun 2020 kita langsungkan pernikahan memang secara agama, betul. Dan, alhamdulillah banget, senang betul, ” ungkap Zaskia Gotik.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya angkat bicara terkait kabar pernikahan mereka. (Istimewa)

Zaskia Gotik & Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya naikkan bicara terkait kabar pernikahan itu. (Istimewa)

Ijab kabul, dikatakan Zaskia Gotik, dilangsungkan dalam kediamannya, di kawasan Cikarang, Jawa Barat, dan hanya dihadiri tanggungan dengan jumlah terbatas. Bertindak sebagai wali nikah ayah Zaskia tunggal.

“Alhamdulillah Abah, Emak, kakak, adik, terus dari pihak suami juga ada perwakilan lantaran kakak, karena memang kondisinya era ini sedang social distancing, tidak bisa kumpul banyak orang. Maka hanya bisa beberapa orang saja dalam rumah, ” beri tahu Zaskia Gotik.

Pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) oleh pemerintah membuat orang tua dan bagian keluarga Sirajuddin yang lain absen.

“Yang hadir belahan kandung yang paling tua karena sebelum ada PSBB ini pengampu yang mau hadir. Karena preskripsi dari pemerintah dinamis dan lekas terpaksa yang hadir, kebetulan akang saya ini tinggalnya di Jakarta makanya mereka yang bisa hadir, ” tambah Sirajuddin.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya angkat bicara terkait kabar pernikahan mereka. (Istimewa)

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya angkat bicara terkait informasi pernikahan mereka. (Istimewa)

(kur)

About the author