Irwansyah dan Zaskia Sungkar Bagi-bagi Pemberian Program Bayi Tabung Gratis

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Bagi-bagi Pemberian Program Bayi Tabung Gratis

TABLOIDBINTANG. COM –¬†Irwansyah dan Zaskia Sungkar sedang berbahagia menanti kelahiran budak pertama. Mereka mengaku bersyukur Zaskia hamil setelah penantian selama 9 tahun menikah.

Ingin berbagi kebahagiaan, Irwansyah dan Zaskia Sungkar memberi hadiah program bayi tabung gratis kepada pasangan yang mendambakan momongan. Zaskia mengungkap, cakap bagaimana rasanya berjuang memiliki anak sendiri.

“Ternyata pejuang dua garis itu banyak betul yang saling support di comment . Dan banyak dengan lebih berat daripada yang ego alami, aku aja rasanya udah berat betul, ” ujar Zaskia Sungkar pada jumpa pers virtual, Rabu (18/11).

Zaskia Sungkar (Seno/tabloidbintang. com)

Apalagi Zaskia dan Irwansyah serupa pernah mencoba beberapa cara tetapi masih juga ada kegagalan. Hak itu yang memvuat mereka mau memberi motivasi kepada pasangan dengan berjuang.

“Karena ada yang di atas 10 tarikh ada yang masalahnya macem-macam, ada yang masalah ekonomi dan enggak bisa ikut program bayi tabung, ” terang Zaskia Sungkar.

Zaskia dan Irwansyah berlaku sama dengan Klinik Morula, menganjurkan kesempatan untuk pasangan yang bernasib serupa. Mereka ingin orang-orang itu merasakan kebahagiaan seperti mereka.

“Ternyata keinginan kita secara program Morula IVF enggak jauh beda, yaitu untuk berbagi biar semua orang bisa membantu orang-orang punya anak, ” terang Irwansyah menambahkan.

“Kita enggak mau bahagia sendiri, jadi semoga bayi tabung bersama Syahki itu kita bisa mewujudkan calon mom and dad, ” timpal Zaskia.

Pendaftaran “Bayi Tabung Bersama Syahki” yang disiapkan Zaskia serta Irwansyah akan dibuka hari itu sampai tanggal 20 November 2020 besok.

Nantinya, pasangan suami istri terpilih yang mau melaksanakan bayi tabung gratis bakal menjalani program di klinik Morula Jakarta dan Bandung.

(pri)

About the author