Itu yang Diucapkan Vicky Prasetyo Sesudah Bebas

Itu yang Diucapkan Vicky Prasetyo Sesudah Bebas

TABLOIDBINTANG. COM – Vicky Prasetyo dijemput oleh pengacara serta keluarganya saat keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (17/9) petang.

Vicky Praetyo, dengan saat ini berstatus terdakwa kejadian pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga, bisa kembali menghirup udara bebas setelah permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Kampung Jakarta Selatan.

Sesudah keluar dari gerbang Rutan, Vicky Prasetyo langsung sujud syukur. Bekas tunangan Zaskia Gotik itu terang sangat bahagia mendapat peluk & cium dari adik serta ibundanya.

Vicky Prasetyo bebas. (Ari/tabloidbintang. com)

“Terima kasih alhamdulillah semua adalah atas takdir Allah SWT yang telah mengatur semua seluruh apapun, saya ucapin sekali sedang terima kasih buat semuanya, ” ungkap Vicky Prasetyo, di hadapan media.

Vicky Prasetyo tak lupa mengucapkan terima berkelakar pada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Terutama buat keluarga saya dengan sudah sangat berjuang, buat tim kuasa hukum saya pak Ramdan dan teman-teman. Serta khususnya buat ketua majelis hakim yang sudah sangat terbuka hatinya untuk berbijaksana melihat perkara ini sebaik-baiknya, ” lanjutnya.

Vicky Prasetyo selamat. (Ari/tabloidbintang. com)

Vicky Prasetyo berharap persoalan itu bisa membuat dirinya jadi awak yang lebih baik.

“Ya semoga ini bisa menjelma transisi sikap saya untuk beta lebih baik ke depannya, ” kata Vicky Prasetyo.

(ari)

About the author