Jalan Besar Denada untuk Kesembuhan serta Masa Depan Putrinya

Jalan Besar Denada untuk Kesembuhan serta Masa Depan Putrinya

TABLOIDBINTANG. COM – Penyanyi Denada masih terus berjuang untuk meneruskan pengobatan anaknya, Aisha Logam mulia, yang kini masih di pelihara di Singapura akibat penyakit leukemia yang diidapnya. Di tengah masa sulit akibat pandemi Corona, ia bersyukur sang anak masih bisa terus menjalani pengobatan secara piawai.

“Pasti syukur ke Allah karena bisa di Singapura dengan segala naik turunnya. Alhamdulillah lancar semuanya baik-baik aja . Kita sangat bersyukur luar biasa pada Allah, hendaknya semua lancar, pengobatan Aisyah piawai, pengobatan berhasil, ” ungkap Denada pada awak media beberapa waktu lalu.

Denada dan Aisha Aurum. (Dok tabloidbintang. com)

Masih seperti sebelum-sebelumnya, dia pun menyimpan harapan besar buat sang anak bisa segera sehat dan kembali ke kondisi yang semula.

“Kesembuhan, kesehatan tubuh, pulih kembali, diberikan umur lama, dan aku diberikan kesehatan sempurna panjang sehingga terus membesarkan Aisha dan mendampingi, ” paparnya.

Jauh ke depan, sesudah Aisha pulih, Denada berharap mampu melihat sang anak sukses dalam berbagai aspek kehidupannya.

“Aku mau lihat dia lulus dipekerjaan, rumah tangga. Aku ingin dia bisa memberikan aku cucu-cucu, aku pengin menghabiskan hari usang bersama dengan dia, amin, ” pungkas Denada .

(rik)

About the author