Kacau Video Ogah Diroasting Kiky Saputri, Denny Sumargo Minta Maaf pada Sule

TABLOIDBINTANG. COM –┬áDenny Sumargo minta maaf pada Sule. Hal tersebut dilakukan setelah konten pada kanal YouTube Curhat Haluan Denny Sumargo yang menghadirkan Kiky Saputri beberapa masa lalu dianggap menyudutkan Sule.

Kali tersebut Denny Sumargo bertandang ke kediaman Sule di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Denny mengaku kedatangannya selain berkolaborasi membuat konten, serupa untuk tabayun.

Gue bertamu ke sini sekalian tabayun. Pertama gue mau minta maaf pula kalau salah satu konten gue ada yang mem (Sule), ” buka Denny Sumargo dikutip tabloidbintang. com, Jumat (9/4).

“Enggak ada, enggak tersedia, enggak ada. Gua , jujur kala lu voice note gue juga, ‘Ah , ngapain lu mengambil maaf. Lu enggak lupa. ‘, ” sahut Sule santai.

Denny Sumargo (Seno/tabloidbintang.com)

Denny Sumargo (Seno/tabloidbintang. com)

Denny mengaku tak menyangka setelah konten tayang, isu yang beredar dengan menyebut nama Sule santer banget. Ia betul-betul tidak tahu yang dimaksud Kiky Saputri dalam pengakuannya adalah Sule.

“Justru dengan adanya konten ini, gue berterima berseloroh sebanyak-banyaknya karena ini objek hal yang mengingatkan gue untuk masa depan gue nantinya, ” tutur Sule.

“Karena manusia enggak sempurna, Bro. Ya kan? Artinya kita menikmati sesuatu hal yang mewujudkan orang membenci kita. Akan tetapi dengan konten ini gue enggak merasa terzalimi, gue terintimidasi. Enggak. Justru gue malah berterima kasih, ” sambungnya.

Denny Sumargo kemudian minta klarifikasi pada Sule perihal rencana yang dilontarkan Kiky Saputri kala itu. Dengan berbesar hati, Sule menerima kesahan cerita Kiky.

“Enggak (ada pembelaan). Gua terima. Makanya pas begitu keluar video, walaupun Kiky enggak menyebutkan nama, gue merasa, gue langsung minta maaf sama Kiky, ” aku ayah dari penyanyi Rizky Febian.

“Pada waktu itu, bercakap-cakap ( gue enggak mau di- roasting ). Dulu posisi gue pada suasana berantakanlah, hidup gua . Serta untuk saat ini gua mengaku kesalahan gua sebab ketidakprofesionalan gua. Itu objek yang tidak boleh dilakukan sama siapa pun, ” tambahnya.

(ind)

loading…

About the author