Kakang Ipar Berharap Kalina Oktarani dan Insank Bersatu Lagi

Kakang Ipar Berharap Kalina Oktarani dan Insank Bersatu Lagi

TABLOIDBINTANG. COM – Perceraian Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin mengejutkan keluarga, termasuk sang kakak Nikolas Johan Kilikily. Pasalnya, pernikahan Kalina dan Insank baru berjalan 3 bulan.

Nikolas membenarkan perceraian tersebut dan juga menyayangkan. Sebagai keluarga, Nikolas berharap Kalina dan Insank tetap bersatu.

“Saya sudah coba bahas dengan Insank sendiri dan kita lihat nantilah. Mereka masih berputar dulu, saya berdoa mereka menyatu lagi, ” ujar Nikolas Johan Kilikily, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/6).

Padahal Nikolas menilai selama Kalina dan Insank berumah tangga, tidak telihat tersedia masalah. Di luar rumah maupun media sosial, keduanya bahkan sering mengumbar kemesraan.

“Saya lihat enggak ada (kejanggalan). Itu berdua mesra sekali. Jalan ke mana-mana mesra bahkan mereka membuat iri orang yang melihat, ” terang Nikolas Johan Kilikily.

Mengenai penyebab perceraian, Nikolas Johan Kilikily mengaku tak tahu. Sebab, ia tak ingin campur tangan mengenai masalah rumah nikah Insank Nasruddin dan Kalina Oktarani

“Saya enggak cakap ada masalah apa enggak. Soalnya sampai sekarag komunikasi mereka jalan, ” kata Nikolas Johan Kilikily.

“Enggak ada ngomong apa-apa tiba-tiba sudah pisah, beta lihat dia sudah enggak di rumah Kalina lagi sudah lebih banyak di Cibubur. Saya pula enggak mau terlalu banyak cakap dan turut campur rumah nikah mereka, ” pungkas Nikolas Johan Kilikily.

(pri)

About the author