Kalau Suami Anda Berzodiak Cancer atau Sagitarius, Mesti Banyak – banyak Sabar!

TABLOIDBINTANG. COM – Jika suami memiliki sifat pemarah dan asyik dengan dunianya sendiri, maka ini merupakan mimpi buruk berkepanjangan bagi seorang wanita. Sebagai khalayak yang perasaannya halus dan peka, tentu perlakuan sama dengan ini akan membuat mereka tidak bahagia. Wanita mana, sih yang tidak sedu kalau sering dimarahi serta tidak dipedulikan?

Terdapat dua zodiak dengan diketahui memiliki sifat-sifat pokok sebagai pasangan yang buruk, seperti dilansir Horoscope Daily . Yakni, pria Cancer dan Danuh. Jika kebetulan Anda bersuamikan salah satu dari besar zodiak ini, ya hanya bisa banyak-banyak bersabar. Beserta ini penjelasannya.

Cancer

Hidup bersama pria Cancer tidaklah mudah, sebab di luaran atau secara umum mereka dikenal jadi pribadi yang hangat. Pria Cancer terbagi ke di dalam dua tipe. Tipe pertama adalah mereka yang telaten di rumah, tapi tetap ribet, rewel, dan komplain melulu. Mereka mencintai hidup dan anak-anaknya, cuma telah kebiasaan saja untuk marah-marah dan mengomel. Karena itu ingin kehidupan di rumah sesuai dengan standardnya pribadi.

Tipe kedua adalah mereka yang mati, malas, dan tidak pedulian. Kelompok kedua ini biasanya menikah hanya untuk makna pribadinya sendiri, seperti perlu mendapatkan materi atau tempat sosial yang bagus di tengah masyarakat.

Jika mendapatkan suami Cancer tipe kedua, tentu kecil lebih baik karena itu masih bisa bersikap molek selama sesuai dengan maksudnya. Sebagai pasangan Cancer, selain mesti bersabar, mesti pintar-pintar juga memenuhi kebutuhannya di ranjang. Pria Cancer dengan sensual kerap menginginkan stimulasi seks yang erotis. Bila Anda bisa memenuhi kebutuhannya yang mendasar ini, itu akan setia, manis, dan bertekuk lutut pada Anda.

Sagitarius

Adam Sagitarius membutuhkan pasangan dengan sabar dan bijaksana. Karena menjadi kebiasaan pria Danuh untuk jeli melihat kenistaan dan kesalahan orang lain, termasuk pasangannya sendiri. Barang apa tidak makan hati, tuh? Selain itu, pria Danuh cenderung lebih tertarik dengan urusan kemanusiaan, selalu manasuka mengikuti organisasi sosial, karena di sana mereka mampu mempraktikkan kepiawaiannya dalam mencari solusi atau membuat kesimpulan.

Namun situasi ini berbanding terbalik era di rumah. Mereka mengarah tidak berminat untuk menganjurkan perhatian khusus pada kepala orang saja. Karena ini jadi seperti remeh dibanding urusan kemanusiaan yang lebih besar dan mampu memenuhi kepuasannya. Jika Anda menjadi istri seorang Sagitarius, tepiskan perasaan cemburu dan cukup berikan dukungan pada minat-minat mereka. Toh, mereka lestari menjadi milik Anda & tidak selingkuh dengan siapa-siapa sih.

About the author