Kata pendahuluan Pengacara, May Lee Diduga Menyelenggarakan Penganiayaan kepada Anak Viviane

Kata pendahuluan Pengacara, May Lee Diduga Menyelenggarakan Penganiayaan kepada Anak Viviane

TABLOIDBINTANG. COM – Mantan istri Okan Cornelius, Viviane, rambang putranya, Jaden mendapat kekerasan ataupun dianiaya setelah adanya laporan daripada pihak sekolah. Melihat ada luka memar di tangan anaknya, Viviane pun mengadu  ke Polda Metro Jaya.

Ahmad Ramzi, pengaruh hukum Viviane, mengatakan kliennya tak menuduh seseorang. Namun dari tanda sekolah, diduga Jaden mendapat kebengisan dari May Lee, ibu sambungnya.

“Ketika J ditanya sama guru dan ketika pokok sambungnya dan Mba Vivi datang ke sekolah ada keterangan bertentangan. Ada yang menyatakan diduga dipukul, dianiaya, diduga ya sama pokok sambungnya. Diduga ya! Karena J ini tantrum, ” kata Ahmad Ramzi kepada wartawan, Selasa (12/5).

Jaden mengatakan kepada ibundanya kalau dirinya kerap mendapat hukuman dari May Lee.

“Karena bersandarkan berita acara pemeriksaan, J rencana bahwa dia sering dihukum, datang dua jam, satu jam, itu nanti ketika pemeriksaan didampingi konseling karena PPA didampingi konseling, ” terang Ahmad Ramzi.

Di sekolah, Viviane juga telah bertemu dengan Okan dan istrinya, May Lee. Mereka pun diminta keterangan terkait lebam dan memar yang dialami Jaden.

“Di situ ketemu Mba Vivi, Mas Okan dan ibu sambungnya. Terhadap hal tersebut karena tersedia perbedaan penyampaian, sehingga dilakukan suruhan untuk rujukan pemeriksaan psikologis biar J menceritakan ke psikolog, ” pungkas Ahmad Ramzi.

About the author