Keluarkan Album Keempat, Death Vomit Bertambah Cadas

Keluarkan Album Keempat, Death Vomit Bertambah Cadas

TABLOIDBINTANG. COM – Grup band cadas pokok Yogyakarta, Death Vomit merilis album terbaru berjudul ‘Dominion Over Creation’ pada Rabu (29/7) di Balakosa Coffee Yogyakarta.

Band yang diisi Sofyan Hadi (gitar/vokal), Oki Haribowo (bass), dan Roy Agus (drum) itu merilis rekaman di tengah pandemi Covid 19. Album keempat diluncurkan sekaligus sebagai penanda perjalanan mereka bersama semasa 25 tahun bermusik.

Berbeda dari album sebelumnya, melalui Dominion Over Creation yang menyimpan 9 lagu, Death Vomit menyajikan warna baru khususnya dalam peraturan suara dan lirik.

“Kami mencoba buat lebih fokus lagi dalam pengerjaan soal sound dan tata cakap lirik, ” kata Sofyan Hadi dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (29/7).

Selain dalam rangka perayaan 25 tahun, album keempat ini serupa berkesan karena pengerjaan album dikerjakan dari bulan Juli hingga Desember 2019.

“Cukup lama waktunya dalam perekaman album sanggar ini. Hal ini dilakukan sekadar karena kita ingin memberikan dengan terbaik untuk penggemar Death Vomit khususnya dan pencinta musik metal di Indonesia, ” pungkas Roy Agus.

(pri)

About the author