Lisa BLACKPINK Dapat Banyak Ancaman, Kedubes Thailand di Seoul Peringatkan YG

Lisa BLACKPINK Dapat Banyak Ancaman, Kedubes Thailand di Seoul Peringatkan YG

TABLOIDBINTANG. COM – Tak bisa dipungkiri, Lisa BLACKPINK merupakan salah sosok asal Thailand dengan kariernya paling cemerlang di pabrik musik K-Pop saat ini. Namun popularitas Lisa di Korea rupanya membuat dirinya juga menjadi bahan kejahatan. Pada Jumat (8/5) akun Twitter resmi kedutaan Thailand dalam Seoul bahkan mencuit soal status Lisa yang banyak mendapat surat ancaman.

“Kami menerima banyak surel dan pesan Twitter pada 2-6 Mei mengenai ancaman pribadi yang ditujukan kepada Lisa . Kami menginformasikan kepada YG Entertainment, agensi Lisa, mengenai hal tersebut, ” cuit perwakilan kedutaan Thailand di Korea.

Sebuah media Korea kemudian mencoba mengonfirmasi mengenai fakta cuitan tersebut ke pihak kedutaan Thailand. Dan menurut perwakilan kedutaan Thailand, cuitan tersebut benar. Zaman ini kedutaan berusaha menginformasikan peristiwa tersebut ke pihak agensi YG Entertainment. Mereka juga menyebut kedutaan akan berupaya melindungi Lisa karena ia adalah warga negara Thailand.

Menyikapi unggahan dari kedutaan Thailand, agen agensi YG Entertainment menyatakan pihaknya akan memastikan untuk menjaga kesejahteraan dan melindungi artis-artis mereka.

“YG sudah mengambil kesibukan yang terbaik untuk memastikan ketenangan dan perlindungan terhadap para ilustrator dan penggemar. Kami juga mengetahui isu ini, dan kami bakal mengumpulkan dan memeriksa bukti-bukti dengan memantau semua data dan keterangan dari penggemar. Kami akan merespon secara tegas tanpa ada persetujuan, ” tegas agensi.

Lisa tunggal saat ini masih disibukkan dengan persiapan perilisan album terbaru BLACKPINK yang akan dirilis pada Juni mendatang.

(riz)

About the author