Manda Cello Sudah Lama Incar Ade Govinda untuk Garap Single

TABLOIDBINTANG. COM – Manda Cello mengagumi karya-karya ciptaan Ade Govinda, salah satunya “Tanpa Batas Waktu” yang meledak setelah dijadikan soundtrack sinetron Ikatan Mabuk . Manda pun tak menyangka Ade yang telah lama dikenal sudah menyiapkan lagu untuknya.

Ditemui saat rekaman di My Music Studio, Manda Cello mengaku senang dipercaya Ade Govinda membawakan salah satu lagu karyanya.

Ngincer Ade sudah sebab dulu tapi baru ketemu sekarang. Ade mempersiapkan lagu ini matang banget, feel lagu ini beda betul. Aku sangat menikmati. Awak dengerin lagu ini ke keluarga dan mereka kerap, ” ujar Manda Cello di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Sayangnya Manda Cello dan Ade Govinda masih merahasiakan judul lagu dengan sedang digarap bersama itu. Namun Ade memastikan kalau lagunya tidak jauh daripada kehidupan percintaan yang mendirikan hati galau.

Manda Cello dan Ade Govinda (Istimewa)

“Nanti saja tanpa di- bocorin sekarang. Tentang, tersebut orang punya perasaan dengan sangat dalam, tapi kadang-kadang takdirnya enggak sama, enggak jodoh atau apa pula itu. Apa pun kesimpulannya, tapi itu yang unggul, ” terang Ade Govinda.

“Jadi telah kebayang lagu yang betul buat dia kayak gimana . Rani ‘Kepastian’ yang dia bawain bagus banget. Aku kasih beberapa lagu, tapi sesungguhnya lagu ini yang saya incar buat dia serta ternyata dia juga sama suka sama lagu ini, ” ujar Ade.

Bagi Manda Cello, lagu yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini relate dengan kesibukan pribadinya. Saat proses latihan pengambilan suara, ia pun sempat merasa sedikit pengganggu dengan nada tinggi dengan diminta Ade.

“Pernah ada pengalaman kayak gitu . Karya-karya Ade memang bagus-bagus apalagi ‘Tanpa Batas Waktu’ meledak banget, sempat lihat yang Aurel juga Keyakinan, ” ungkap Manda Cello.

“Sulit agak ada yang terakhir suaraku hampir enggak nyampe , tapi alhamdulillah bisa, ” pungkas Manda Cello.

(pri)

About the author