Mayangsari Blak-blakan Soal Pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo

TABLOIDBINTANG. COM – Pernikahan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo masuk dalam daftar informasi paling heboh di negeri keartisan Tanah Air. Zaman itu, Mayang dinggap menawan Bambang dari istri pertamanya, Halimah.

Sesudah lebih dari 20 tarikh, Mayangsari akhirnya buka bahana soal apa yang berlaku saat itu, hingga dirinya dicap sebagai pelakor oleh masyarakat. Menurut Mayang, tidk ada yang perlu dijelaskan. Dirinya juga tak merasakan perlu untuk membela muncul.

“Suatu hubungan itu tidak mungkin terjadi kalau enggak ada yang memulai. Langsung aku harus jelasin? Langsung aku harus menceritakan pernah ada penolakan? Terus hamba harus ngejelasin kalau nyata seperti ini? Enggak menetapkan, ” ujar Mayangsari, pada video yang diunggah pada kanal YouTube milik Maia Estianty.

Mayangsari memandang pertemuannya dengan Bambang Trihatmodjo sebagai bagian dari hidup. Mayang mengaku sama sekadar tidak pernah berencana untuk menikah dengan pria beristri.

“Prinsipnya ialah, tidak pernah aku rencanakan, aku mimpikan bahwa aku akan menikah dengan seseorang yang sudah ada tim. Itu bagian dari hasil. Kalau seumpama aku bakal jelaskan, sama aja kayak bentuknya pembelaan, jadi patuh aku terserah aja deh, ” jelasnya.

Seperti dulu, Mayangsari tidak mau terlalu memusingkan pendapat masyarakat. Ibu dari Khirani Siti Hartina Trihatmodjo itu lebih memilih untuk fokus mengarahkan perannya dalam rumah tangga.

“Intinya, jarang aku dan suamiku fokusnya adalah bagaimana kita saling melengkapi, bertahan sampai saat ini, alhamdulillah tidak pernah ada gesekan, ” ungkap Mayangsari.

(ari)

About the author