Mempertimbangkan Vaksinasi Massal Tenaga Pendidik, Itu Harapan Jokowi

TABLOIDBINTANG. COM – Pesiden Joko Widodo meninjau secara tepat kegiatan vaksinasi Covid-19 massal periode kedua yang menyasar tenaga pendidik dan kependidikan, Rabu, 24 Februari 2021. Kegiatan dipusatkan di SMA Negeri 70 Jakarta yang terletak di kawasan Bulungan, Kebayoran Anyar, Jakarta Selatan.

“Hari ini vaksinasi untuk tenaga pendidik dan kependidikan telah dimulai & saya tadi menyaksikan semuanya berjalan lancar. Para guru, tenaga pendidik, semuanya yang di sini prosesnya telah dimulai, ” kata Kepala Jokowi.

Presiden didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Vaksinasi menyasar 650 orang pendidik dan tenaga kependidikan yang berasal dari bervariasi jenjang pendidikan, mulai dari pendidikan anak usia dini (PAUD) had pendidikan tinggi.

Sesudah DKI Jakarta, vaksinasi bagi gaya pendidik dan kependidikan ini diharapkan bisa diikuti dengan kegiatan sebentuk di provinsi lain.

“Targetnya pada bulan Juni belakang lima juta guru, tenaga pendidik dan kependidikan insyaallah sudah mampu kita selesaikan semuanya sehingga dalam bulan Juli saat mulai petunjuk baru semuanya bisa berjalan biasa kembali. Saya kira targetnya itu, ” tandasnya.

Artikel ini disarikan dari laman presidenri. go. id.

About the author