Mieke Amalia Kenang Henky Solaiman Sering Hebat dan Tidak Pernah Memprotes

Mieke Amalia Kenang Henky Solaiman Sering Hebat dan Tidak Pernah Memprotes

TABLOIDBINTANG. COM –┬áKabar meninggalnya aktor senior Henky Solaiman meninggalkan duka mendalam bagi seluruh pendukung teater Dunia Terbalik. Salah satunya Mieke Amalia.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (15/5) malam, istri Tora Sudiro mengenang Henky sebagai pribadi yang hebat, berdedikasi tinggi, dan tidak pernah memprotes meski sudah berusia lanjut.

“Om hebat banget kemana mana masih nyetir sendiri, shooting dari pagi sampe malam sempurna dedikasi dan ngga pernah ngeluh. Kita yg lihat kadang sering heran dan gemes sendiri.. akan tetapi ya itulah om Hengky Solaiman.. You will be missed om Hengky.. Rest In Love, ” kata Mieke dikutip tabloidbintang. com dari Instagramnya.

Beberapa tarikh terakhir bareng Henky Solaiman pada lokasi syuting diceritakan Mieke sangat menyenangkan. Sering, Hengky membawa camilan yang disebut Mieke melengkapi hari-hari di lokasi.

“Istirahat yg tenang ya om disana.. Beberapa tahun terakhir kita bareng terus di beskem juga menyerempakkan ya om, hampir tiap keadaan kita duduk berhadapan karena kursi kita persis bersebrangan, cemilan2 daripada om hengky yg selalu menutup hari2 kita di lokasi, ” lanjut Mieke.

Henky Solaiman tutup usia dalam leler 78 tahun akibat kanker leler. Ia meninggal pada Jumat (15/5) pukul 16. 40 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah duka wilayah Kedoya, Jakarta Barat.

Hengky Solaiman meninggal dunia. (Seno/tabloidbintang. com)

(kur)

About the author