Nandish Sandhu Uttaran dari Waktu ke Waktu, Gantengan Pakai Kumis atau Clean?

TABLOIDBINTANG. COM Uttaran , serial India berlatar belakang cinta segi tiga yang pernah jadi tontonan drama favorit siang hari di ANTV, kini ditayangkan ulang dan rupanya masih bikin baper pemirsa. Selain kisah yang emosional, sosok Veer yang diperankan Nandish Sandhu turut menjadi daya tarik.

Tinggi, klimis, berlesung pipit, membuat pemirsa jatuh hati. Berkarier sejak 2007, Nandish Sandhu melejit di industri televisi India setelah memerankan tokoh Veer. Nah, sekarang kita mau melihat-lihat nih, perubahan Nandish dari waktu ke waktu.

Nandish Sandhu sewaktu memerankan Veer tahun 2008

Bagi yang belum lama mengenalnya, akan melihat pria kelahiran Bharatpur, Rajashtan, twenty five Desember 1981 ini sosok yang pendiam. Dia lebih banyak mengamati ketimbang berbicara panjang lebar dengan orang-orang di sekitarnya di lokasi syuting. Namun dia pendengar yang baik bagi teman-teman dekatnya. Dan seorang kakak yang sangat perhatian dalam adiknya, lho.

Nandish Sandhu waktu masih kecil, menggendong adiknya. Pretty ya.

Nandish mulanya menjajal peruntungan di dunia modeling pertengahan 2006. Kehadirannya di pertelevisian India ini dilirik ratunya drama televisi, Ekta Kapoor. Ekta menarik Nandish ke rumah produksinya untuk memerankan tokoh pendukung Raunak di dalam serial Kasturi (2007).

Dari Adorable ke Matang

Nandish di tahun 2007

Penampilan Nandish sebagai Raunak dalam debutnya itu benar-benar cute. Rambutnya ikal, berponi, jauh dari sosoknya saat memerankan Veer, yang terlihat matang. Sayang serial ini tak begitu bergaung. Sampai ia bergabung dalam produksi Uttaran pada Desember 08 dan memerankan tokoh utama pria, bersama Tina Dutta dan Rashami Desai. Di dalam drama 1. 500 episode ini, Nandish melakoni Veer, pria dari keluarga kaya, tampan, yang dijodohkan oleh gadis dari keluarga kaya juga, Tapasya (diperankan Rashami). Sebenarnya Tapasya diam-diam sudah memiliki pacar pilihannya. Awd kali Veer bertandang ke rumahnya, Tapasya meminta sahabatnya, Ichcha (Tina Dutta)—anak pembantu di rumahnya—menemui dan menemani Veer. Lebih sering bertemu Ichcha, Veer terbiasa dan menemukan kenyamanan pada gadis ini. Lama-lama ia jatuh cinta pada Ichcha. Pada sinilah konflik bermula.

Pasangan ini menikah pada 2012 saat produksi Uttaran masih berlangsung. Sayangnya, tak lama setelah mereka menikah, mereka tak lagi berpartisipasi dalam serial ini. Mereka menampik kabar, produser yang menggeser mereka dari serial ini—menurut mereka, terkait murni keputusan pribadi. Nandish beralasan, ia tidak mau lebih lama lagi memainkan karakter yang sama.

Masa bahagia bersama Rashami Desai

Sayang, pernikahan Nandish dan Rashami tak berjalan mulus. Sejak 2013, tahun demi tahun berikutnya, pasangan ini diisukan mengalami keretakan rumah tangga. Kekerasan di dalam rumah tangga juga perselingkuhan disebut-sebut sebagai penyebabnya.

Garang

Demi peran, Nandish jadi berkumis di tahun 2014

Melepas Uttaran akhir 2012, Nandish merengkuh serial Beintehaa tahun berikutnya, walaupun tidak menjadi pemeran utama. Ia memerankan prinsip pengacara bernama Rehan. Penampilannya tak banyak berubah, sebatas terlihat lebih putih ketimbang saat memerankan Veer di Uttaran. Serial ini di Indonesia juga tengah tayang sore hari di ANTV.

Penampilan Nandish baru terlihat benar-benar berbeda ketika ia memerankan Inspektur Sartaj Quereshi pada 2014 dalam serial Encounter. Ia bukan lagi si pretty boy Raunak atau pria tampan klimis Veer.

Agak garang ahora kalau pakai kumis

“Akhirnya saya lepas dari citra pria tampan, nice guy, serta mendapatkan cerita yang berbeda, cerita yang lebih menantang. Bukan lagi tentang seorang pria yang harus memendam cinta hingga matanya berkaca-kaca. Encounter sungguh menantang buatku, ” ujar Nandish. Sebagai inspektur polisi, Nandish berkumis lebat dan lebih garang.

Selama syuting Encounter, badai rumah tangga kian kencang. Namun pada 2015, seolah menepis kabar keretakan rumah tangga, Nandish serta Rashami tampil bersama di dalam ajang dansa bagi pasangan seleb, Nach Baliye 7.
Banyak yang menilai, penampilan bersama di panggung dansa ini hanya untuk kepentingan publisitas; demi sama-sama mempertahankan eksistensi di dunia hiburan. Kini kisah cinta Nandish dan Rashami tinggal kenangan. Januari 2016, mereka resmi bercerai

About the author