Nia Ramadhani Galau Gara-gara Dituding Tak Bisa Jadi MC Acara Awards

TABLOIDBINTANG. COM – Nia Ramadhani dinyinyir netizen saat mengatur acara TikTok Awards 2020 bergandengan Raffi Ahmad pada Sabtu (30/1) lalu. Banyak yang mengkritik had menyebut Nia Ramadhani tidak becus jadi presenter.

Dalam cuplikan video yang beredar pada media sosial, Nia Ramadhani terang kesal lantaran tak bisa mengimbangi Raffi Ahmad bicara di arah panggung saat live .

Melalui akun Instagram miliknya, istri Ardi Bakrie mengaku bukanlah manusia sempyrna. Nia memahami dan menerima kritikan pedas yang diterimanya.

“Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan wujud manusia yg sempurna.. Disitulah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yg lebih baik.. Anjlok.. Bangkit.. Tumbuh.. Belajar.. Karena tumbuh terus berjalan, ” tulis Nia Ramadhani di akun @ramadhaniabakrie belum lama ini.

Postingan Nia Ramadhani (Instagram)

Unggahan Nia Ramadhani mendapat perhatian banyak warganet. Si asisten, There ikut memberi komentar mengatakan Nia adalah sosok wanita istimewa karena mau belajar lantaran kesalahannya.

“Orang yg luar biasa adalah org yg bs menerima segala kekurangan dan kritik nya kemudian meresponinya dengan mau belajar n mencari jalan menjadi org yg lbh baik… you’re amazing! I laff you!! ” tulis There lewat akun @theresawienathan

“Always luv Ur Roh Tats why I ADORE U, ” ungkap Jelita Dewi memberi dukungan untuk Nia Ramadhani.

Ada selalu netizen yang menyebut kalau Jia Ramadhani sedang galau karena dihujat dan dikritik akibat memandu TikTok Awards.

“Gara2 jd MC jd galau… hihihi, ” kata pemilik akun @yayankagustin21.

(pri)

About the author