Numpang di Rumah Sepupu, Roro Fitria Bangkrut?

Numpang di Rumah Sepupu, Roro Fitria Bangkrut?

TABLOIDBINTANG. COM –┬áSetelah lepas dari penjara, Roro Fitria tinggal dalam rumah sepupunya, Risti, di zona Bogor, Jawa Barat. Hal tersebut membuat netizen berspekulasi menganggap Roro telah bangkrut.

Melanggar kabar tersebut, Risti menegaskan bahwa Roro Fitria masih memiliki sendi dan tidak seperti yang disebutkan netizen.

“Oh nggak (bangkrut) kok, nanti bisa dicek setelah tanggal 16 Mei tempat akan pulang ke rumah, setelah itu kan bisa berkegiatan seperti biasa, ” ujar Risti pada wartawan lewat telepon, Minggu (5/4).

Roro Fitria bebas dari penjara. (Ari/tabloidbintang. com)

Risti menerangkan, untuk sementara Roro tinggal di kediamannya karena masih harus dikerjakan pengawasan dengan penjamin sebelum ditetapkan pembebasan bersyarat (PB).

“Karena mbak Roro masih menjalani asimilasi rumah ya sampai PB-nya keluar. Kan PB-nya 16 Mei. Sampai tanggal itu dia harus tinggal di rumah penjaminnya. Bertepatan penjamin mbak Roro itu beta sama keluarga, ” jelas Risti.

Menurut Risti, setelah 16 Mei 2020, Roro Fitria baru akan pulang ke kediamannya pribadi.

Roro Fitria bebas dari penjara Rutan Tempat tinggal Bambu, Jakarta Timur pada Kamis (2/4). Roro bebas lebih lekas 2 tahun dari vonis ketua.

Roro Fitria bebas sebab penjara. (Ari/tabloidbintang. com)

Roro Fitria bebas bersyarat berdasar Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 10 Tahun 2020 dan Keputusan Menteri Hukum serta HAM Nomor M. HH-19. PK/01. 04. 04. Peraturan membebaskan 30. 000 Napi dewasa dan anak tersebut dikeluarkan terkait pencegahan serta penanggulangan penyebaran Covid-19.

Sebelumnya Roro Fitria dijatuhi vonis oleh majelis hakim dengan hukuman 4 tahun penjara. Vonis hakim buat Roro Fitria itu dibacakan pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Oktober 2018.

(pri)

About the author