Pada Pertemuan Terakhir dengan Ayah, Glenn Fredly Duet Nyanyi The Lord Prayer

Pada Pertemuan Terakhir dengan Ayah, Glenn Fredly Duet Nyanyi The Lord Prayer

TABLOIDBINTANG. COM – Hengky David Latuihamallo tidak menyangka, hari Minggu (5/4) adalah pertemuan terakhir dengan putranya, Glenn Fredly . Ia mengaku tak memiliki firasat Glenn akan pergi begitu cepat.

Usai menyaksikan proses pemakaman putranya, Hengky David Latuihamallo menceritakan momen bahagia pertemuan terakhirnya dengan Glenn Fredly .

“Saya hari Minggu, Glenn undang saya untuk hadir ke rumah dia, dia berperan piano saya suruh nyanyi. Nyanyi lagu ‘The Lord Prayer’ datang 20 kali, ” ujar Hengky David usai pemakaman di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan, Kamis (9/4).

“‘Papah kau nyanyi yah sampai 20 kali’ dan saya nyanyi sampai 20 kali sesudah tersebut dia main piano, ” sebutan Hengky menirukan ucapan Glenn Fredly.

Esok harinya, Hengky pun terkejut saat mendengar informasi pelantun “Januari” itu dilarikan ke rumah sakit

“Hari Senin dia masuk (rumah sakit), hari (Rabu) dia meninggal. Jadwal Tuhan memang tiada yang tahu, ” kata Hengky David.

“Saya enggak memiliki isyarat dan saya sebagai anak Tuhan dari orang Kristiani saya tidak dikasih sama sekali apa-apa mengenai meninggalnya Glenn. Saya pikir apa yang diberikan Tuhan itu dengan baik, ” pungkas Hengky David Latuihamallo.

(pri)

About the author